Pihak Barcelona Komplain Terhadap Sikap Presiden LA Liga


Agen Bola SBOBET – Cara Presiden La liga Spanyol, Javier Tebas, dalam memperlakukan FC Barcelona akhir-akhir ini menghasilkan kepantasan dirinya sebagai pemimpin operator perserikatan semakin dipertanyakan. syarat Catalonia yang adalah basis FC Barcelona saat ini tengah memanas.

Baca juga : Giorgio Chiellini Kecewa Juventus Jadi Pecundang Atalanta

Hal ini ditimbulkan sang niat salah satu regional di Spanyol itu buat menggelar referendum demi memerdekakan diri pada Minggu (1/10/2017).

berdasarkan undang-undang Spanyol, referendum merupakan sesuatu yg ilegal.

Alhasil, perilaku asal rakyat Catalunya buat memerdekakan diri itu membentuk kepolisian Spanyol turun tangan serta menghadirkan kerusuhan pada berbagai daerah di Catalonia.

Jadwal referendum Catalonia itu pun bertepatan dengan pertandingan La liga Spanyol antara FC Barcelona menghadapi Las Palmas di Stadion Camp Nou, Minggu (1/10/2017).

Barcelona sempat meminta izin kepada pihak La liga Spanyol buat memundurkan jadwal pertandingan agar para pendukung mereka mampu permanen menyaksikan pertandingan.

tetapi, hal ini pribadi ditolak Javier Tebas. pria berusia 55 tahun itu bahkan memberikan ancaman pada Barcelona Bila gagal menggelar laga sinkron menggunakan jadwalnya.

Ancaman terbesar yang dilayangkan Tebas kepada Barcelona Bila batal menggelar pertandingan ini berupa pemotongan enam poin.

Hal ini seakan memberikan unsur politis dan tidak memberikan toleransi pada Barcelona, mengingat kondisi pada kurang lebih tempat pertandingan tengah tidak kondusif buat menggelar laga.

Alhasil, Barcelona pun tetap menggelar pertandingan pada Camp Nou pada hadapan 90.000 bangku kosong.

di sisi lain, Tebas menyampaikan biar pada pihak Las Palmas buat memasukkan unsur bendera Spanyol di seragam mereka pada pertandingan tersebut demi menyuarakan persatuan bagi negara mereka.

Ketidakberpihakan kepada Barcelona ini bukan kali pertama dilakukan Tebas.

Selama menjabat, keputusan-keputusan Tebas juga diduga sudah menghadirkan perselisihan jangka panjang dengan Barcelona.

pria yang adalah fans Real Madrid itu jua sosok yg dikenal seringkali mengedepankan pendapat pribadinya pada memilih keputusan secara terbuka.

Baca juga : Arsene Wenger Andalkan Alex Iwobi Untuk Jadi Topskor

dengan sikapnya selama sebagai Presiden LFP serta tindakannya selama beberapa hari terakhir, Tebas dipandang tak layak menjadi pemimpin.

Tebas pula dinilai tak memiliki obyektivitas yg sesuai menjadi pemimpin La perserikatan Spanyol demi menghadirkan keadilan pada seluruh anggotanya, termasuk Barcelona. (Verdi Hendrawan)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.