Pochettino Klaim Alderweireld Ingin Tetap di Tottenham


Agen Bola Terpercaya – Mauricio Pochettino membantah spekulasi yg menyebut Toby Alderweireld tidak senang di Tottenham Hotspur dan ingin hengkang dari klub.

Masa depan bek timnas Belgia itu pun menjadi sorotan pada beberapa terakhir, dia dikabarkan tidak puas menggunakan kontraknya ketika ini.

Baca juga : Isco Ingin Tetap di Real Madrid

Kontrak Alderweireld masih berlaku sampai 2019 serta Spurs memiliki opsi buat memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Pembicaraan perihal ketidakpuasan oleh pemain membuatnya dikaitkan denga kepindahan ke Manchester City dan Chelsea, tapi Pochettino menegaskan bek berusia 28 tahun itu tidak punya impian buat hengkang.

“benar, ada poly rumor pada beberapa hari terakhir. dia berbicara dengan aku di kantor pagi ini [Kamis]. dia bahagia, beliau ingin memastikan posisinya, bahwa beliau berkomitmen penuh pada klub,” ujar Pochettino di sesi konferensi pers, seperti dikutip asal Goal Internasional, Kamis (7/9).

“dia bahagia dengan kontranya – dua tahun ditambah satu – akan tetapi itu tidak praktis.”

“aku menyadari bahwa pada beberapa hari terakhir ada beberapa rumor, akan tetapi dia senang dan sangat damai.”

“dia ingin terus bermain di sini dan tidak punya alasan buat pindah,” ungkap manajer berasal Argentina tersebut.

Stijn Francis selaku agen dari Toby Alderweireld melemparkan ultimatum pada Tottenham Hotspur setelah kliennya tak kunjung mendapatkan kontrak baru.

Bek sentral Belgia ini masih terikat kontrak hingga 2019 serta diperkirakan akan segera mendapatkan perpanjangan. tetapi, negosasi kontrak baru ini terhambat sehabis Tottenham dilaporkan hanya bersedia menggaji Alderweireld £50 ribu per pekan, jumlah yang jauh pada bawah pemain pilar Spurs lain mirip Harry Kane serta Hugo Lloris.

sang agen pun berharap masalah ini dapat cepat terselesaikan. Jika tidak, maka bek berusia 28 tahun itu bakal mencari kesempatan bermain pada kawasan lain. “Toby selalu bermain dengan rupawan, bahkan sejak dia pulih asal cedera,” kata Francis kepada Nieuwsblad, Senin (lima/9).

“Statistik Tottenham memburuk saat dia absen. Performa Toby benar-benar impresif dan dia layak menerima kontrak yang lebih baik dari Tottenham atau sebuah transfer [ke klub lain]. Hampir semua klub top Eropa tertarik menggunakan Toby. tidak banyak bek sentral mirip Toby sebagai akibatnya banyak klub yg meminatinya,” jelasnya.

pada bursa transfer isu terkini panas ini, Alderweireld memang dikaitkan dengan sejumlah klub mirip Manchester United, Manchester City, hingga Inter Milan.

Baca juga : Mirabelli Yakin AC Milan Akan Juara Musim Ini

Tottenham sebetulnya punya opsi buat memperpanjang kontraknya satu tahun lagi atau hingga 2020. namun Bila jalur itu ditempuh, ada syarat yg memberatkan Spurs, yakni turut aktifnya klausul divestasi Alderweireld yg “hanya” £25 juta.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.