Pogba Tak Hiraukan Investigasi Dari FIFA


Agen Maxbet – Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan bahwa investigasi yang ingin dilakukan oleh FIFA di Manchester United dengan tujuan menyelidiki detail soal transfer Paul Pogba ternyata sama sekali tak akan mempengaruhi tim.

Sebelumnya Pogba berlabuh ke MU di bursa transfer musim panas lalu dan memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia. MU membelinya dari klub asal Italia Juventus dengan harga yang sangat tinggi yakni 89 juta pounds.

Baca juga :  Ozil Berikan Dukungan Untuk Arsene Wenger

Akhir-akhir ini FIFA telah membongkar berkas dokumen soal transfer Pogba dan menemukan fakta bahwa dalam kesepakatan tersebut agen Paul Poga yakni Mino Raiola diperkirakan menghasilkan keuntungan sebesar 41 juta pounds. Setelah mengetahui hal ini pihak dari FIFA langsung meminta keterangan dari United.

Sementara itu FIFA akan melakukan investigasi ke United tengah pekan ini saat Setan Merah akan menjalani pertandingan kandang dengan melawan Celta Vigo di babak semi final Liga Europa. Para fans merasa khawatir bahwa hal tersebut bisa mempengaruhi jalannya pertandingan pemain gelandang serang itu.

Namun sang pelatih telah mengkomfirmasi bahwa investigasi dari FIFA ini sama sekali tidak bisa mempengaruhi Pogba saat bertanding dengan Celta Vigo nanti.

Baca juga :  Alves Sempat Ingin Kembali Ke Barcelona

“Ini hal yang sangat mudah untuk dijawab. sosok seorang Pogba tidak akan gampang terganggu dengan hal-hal kecil seperti ini. ia punya jiwa pemain yang sangat kuat, jadi saya rasa tidak ada yang perlu khawatirkan,” ucap Mourinho.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.