Protes Besar Dilakukan Fans Arsenal


Taruhan IBCBET – Ratusan fans besar The Gunner melakukan protes besar untuk meminta kepada pihak klub agar tidak memperpanjang kontrak sang pelatih yang tercatat telah lama menjadi pelatih di Arsenal. Hal tersebut di desak oleh seluruh fans Arsenal saat menuju Emirates Stadium.Baca juga : Wenger Katakan Lewandowski Melakukan Diving

Penyelenggaraan protes agar Arsene Wenger segera mundur dari jabatannya telah direncanakan sejak pukul 6 petang waktu setempat di luar stadion Highbury lama dan dengan untuk melengkapi protes yang dilakukan fans Arsenal membawa spanduk yang bertuliskan ” No new contract” dan dilanjuti dengan kalimat “Setiap cerita memiliki akhir,”

Protes tersebut menjadi protes yang paling besar bagi fans Arsenal setelah mereka merasa frustasi mengalami dua kali kalah telak dari Bayern Munich saat di Liga Champion di mulai dan dilaporkan kontrak Arsene Wenger akan segera habis di akhir musim ini setelah serangkaian hasil negatif tim dengan mengalami kekalahan 3-1 dari Chelsea dan Liverpool di Liga Primer serta kekalahan telak dari Bayern Munich 5-1.

Wenger tercatat sebagai pelatih yang mulai melatih Arsenal dari tahun 1996 sampai saat ini dan dikabarkan sang pelatih hanya berhasil memenangkan dua titel Piala FA.

Baca juga : Robben Merasa Belum Puas Setelah Hajar Arsenal

Kekecewaan mereka terhadap manajer asal Prancis ini makin besar setelah Alexis Sanchez dicadangkan di laga krusial kontra Liverpool di Anfield. Spanduk bertuliskan “Stubborn, stale, clueless” serta “Enough is enough” pun ikut dipajang loyalis Arsenal.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > >

Comments are closed.