Rashford Berikan Kemenangan Timnas Inggris 2 – 1


Bandar Bola Terpercaya – Bek Phil Jones memuji Marcus Rashford sesudah rekannya pada Manchester United itu membawa tim nasional Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Slowakia di ajang kualifikasi Piala global 2018 zona Eropa di Wembley, Selasa (lima/9) dini hari WIB.

Baca juga : Ini Klarifikasi dari Fitnah Terhadap Mbappe

Rashford sempat melakukan kesalahan sehingga membuat Slowakia bisa unggul lebih dahulu di mnt ketiga, tetapi sang striker menjawab dengan gol penentu kemenangan di babak kedua.

dengan kemenangan itu, The Three Lions di ambang kepastian lolos ke putaran final pada Rusia di tahun depan.

Jones memuji Rashford sebagai bakat yang spesial .

“dia artinya seseorang yg sangat cantik, di dalam serta luar lapangan. dia ialah bakat yang khas. dia sudah spesial , akan tetapi ia akan menjadi terbaik di dunia suatu hari nanti,” ujar Jones dikutip The Mirror.

“ia cepat, tajam, berbakat secara teknik, ke 2 kakinya rupawan, dan menjadi mimppi jelek bagi para bek. Anda telah melihatnya pada demam isu ini. beliau memberi mimpi buruk bagi para bek.”

“ia ialah produk akademi serta pemain-pemain berasal sistem belia telah melakukan yg hebat dalam beberapa tahun terakhir. ia adalah pemain yang khas serta kami beruntung punya beliau.”

Rashford mencetak 2 gol berasal 11 penampilan buat Inggris. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 20 gol dari 75 pertandingan untuk United pada aneka macam ajang kompetisi.

Marcus Rashford menjadi sentra perhatian waktu Inggris memetik kemenangan susah payah 2-1 atas Slowakia pada kualifikasi Piala dunia 2018 pada Wembley, Selasa (5/9) dini hari WIB. Pasalnya, penyerang belia Manchester United itu terlibat dalam seluruh gol yg tercipta di laga itu, termasuk gol versus.

“donasi” Rashford bagi Slowakia bahkan terjadi tiga mnt selepas kick-off saat beliau kehilangan bola di area sendiri sehingga membentuk tim tamu leluasa membuka keunggulan melalui Stanislav Lobotka. Rashford kemudian menebus kesalahannya dengan mengarsiteki gol penyama kedudukan sang Eric Dier lewat sepak pojok dan mencetak gol penentu di babak ke 2 asal luar kotak penalti.

Menyaksikan penebusan sepadan Rashford lewat satu gol dan satu assist tersebut, manajerGareth Southgate pun langsung melemparkan sanjungan selepas laga.

“seperti rekan-rekan timnya yang lain, dia memberikan karakter yang hebat. beliau membentuk kesalahan di awal laga, kemudian dia tetap bermain secara tekun serta sebagai ancaman nyata bagi lawan,” kata Southgate.

“aku jua harus bilang, publik Wembley juga cemerlang malam ini. ketika tertinggal gol cepat, mereka tetap mendukung kami serta itu sangat berarti bagi para pemain,” imbuhnya.

Ditanya apakah performa Rashford ini mengingatkannya pada Michael Owen dan Wayne Rooney saat usia mereka masih 18 tahun, Southgate menjawab, “Terlalu dini [untuk menyamakan Rashford dengan Owen dan Rooney].

“Kami harus permanen  rendah hati. beliau memang sangat menarik, itu menjadi bonus bagi kami. dia telah membagikan dampaknya, namun perjalanan kariernya masih sangat panjang,” jelasnya.

Baca juga : Hazard Berharap Costa Berbaikan dengan Conte

Kemenangan ini membawa Inggris memuncaki kelompok F dengan keunggulan lima poin berasal Slowakia pada peringkat ke 2. Mereka tinggal butuh sekali kemenangan pada 2 laga sisa melawan Slovenia serta Lithuania di Oktober mendatang — buat memastikan diri lolos ke putaran final Piala global 2018.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.