Rashford Ingin Jadi Playmaker United


Agent Sbobet – Mantan seorang pelatih tim junior klub Manchester United yakni Paul McGuiness mengatakan bahwa sebelumnya Marcus Rashford ingin menjadi seorang pemain playmaker ketika ia masih mengembangkan kemampuannya di akademi Setan Merah.

Baca juga :  Lyon Kesulitan Datangkan Mariano Diaz Dari Real Madrid

Nama penyerang gesit tersebut mulai terkenal ketika dirinya diangkat sebagai pemain utama oleh pelatih Louis Van Gaal di saat musim 2015/16 lalu. Pada saat itu ia dikenal sebagai seorang penyerang yang sangat lincah dan juga mempunyai insting yang tajam untuk mencetak gol.

Namun tak pernah diduga pada awalnya Rashford sempat menginginkan untuk menjadi seorang playmaker. Diketahui keinginan tersebut ia dapatkan setelah merasa kagum dengan mantan pemain bintang klub AC Milan dan juga Juventus, Andrea Pirlo.

Akan tetapi Paul yang saat itu menjadi pelatih Rashford dan juga tim pelatih United lainnya lebih memilih untuk menjadikan Rashford sebagai seorang striker.

Baca juga :  Arsenal Akan Mempertahankan Aaron Ramsey

“Sebelumnya ia memang lebih ingin bermain sebagai seorang playmaker untuk bisa mengontrol jalannya pertandingan. Namun kami melihat dari pandangan yang berbeda dan kami merasa ia akan tampil lebih baik bila menjadi seorang penyerang di tim,” kata Paul.

“Kami telah melakukan serangkai usaha untuk bisa membentuk tubuhnya dan caranya berlari. Dari sana kami mengetahui bahwa ia mempunyai kecerdasan dalam segi mencetak gol.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.