Real Madrid Siap Relakan Isco Demi Gaet Neymar dari PSG


Agen Maxbet – Sudah di ancam beberapa kali, Real Madrid bukannya ingin mengendurkan niatnya untuk mendatangkan Neymar Junior ke Santiago Bernabéu kini Real Madrid kembali menawarkan harga fantastis kepada PSG yakni memberikan uang sebesar Rp 3,34 T di tambahkan kepindahan gratis Isco ke kubu PSG. Tentunya ini bukan tawaran yang rendah, dan kemungkinan Neymar akan ke Real Madrid semakin terbuka.

Baca juga : Jose Mourinho Masih Ingin Rekrut Isco dari Real Madrid

Rencana penambahan Isco untuk perekrutan Neymar ini merupakan rencana hebat dari pihak Madrid yang terlihat sangat serius untuk mendapatkan Neymar untuk perkuat Real Madrid. Real Madrid sangat membutuhkan Neymar dikarena Ronaldo yang sudah bermain memburuk dan jarang berhasil mendapatkan gol, Neymar diisukan nantinya akan mengantikan posisi Ronaldo yang berada di winger kiri.

Pada musim panas 2018, diyakini akan ada perombakan besar di lini depan Madrid. Selain Ronaldo, dua rekannya di lini depan yakni Gareth Bale dan Karim Benzema dipercaya akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa pemain pengganti Benzema dan Bale?

Nama Eden Hazard dan Robert Lewandowski disebut-sebut akan jadi pengganti kedua nama di atas. Namun, jika benar Hazard, Neymar dan Lewy –sapaan akrab Lewandowski– berlabuh di Madrid, tak menjamin klub ibu kota Spanyol itu akan sukses.

Sebab ketiga pemain itu jelas butuh adaptasi. Apalagi, Neymar, Hazard dan Lewandowski dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki ego tinggi. Kembali ke usaha Madrid mendatangkan Neymar. Sebelumnya diberitakan Don Balon, ayah Neymar yakni Neymar Sr disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Madrid.

Dalam kesepakatan itu disebut, Neymar akan mendarat di Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, melihat perkembangan terkini, proses transfer bukan tak mungkin akan datang lebih cepat. Hal itu karena Neymar dilaporkan mulai tak disukai fans PSG karena dinilai sombong dan terlalu egoistis.

Baca juga : Ryan Giggs Suport Rasford Menjadi Pemain Andalan Man United

Ketika PSG mengalahkan Dijon 8-0 dua pekan lalu, Neymar dinilai serakah oleh fans PSG. Ia dinilai serakah karena sudah mencetak tiga gol di laga tersebut, namun tetap mengeksekusi tendangan 12 pas ketika PSG mendapatkan hadiah penalti. Saat itu, fans PSG lebih mengharapkan Edinson Cavani yang mengambil tugas tersebut. Sebab jika Cavani yang mencetak gol, El Matador –julukan Cavani– akan berstatus sebagai top skor sepanjang masa PSG.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.