Reschke : Di Masa Depan Transfer Mahal Akan Jarang Terjadi


Agent Sbobet – Direktur teknis klub Bayern Munchen, Michael Reschke, ikut menilai bahwa transfer mahal yang terjadi di saat ini atau seperti ketika transfer Paul Pogba yang pindah ke klub Inggris Manchester United di saat musim panas lalu.

Seperti yang diketahui Paul Pogba mencatat sebagai pemain termahal di dunia yang kala itu pelatih Manchester United Jose Mourinho merogo lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkannya dari Juventus. Setelah menjual Pogba, Juve pun langsung membeli Gonzalo Higuain dari Napoli dengan harga yang hampir mencapai harga Pogba yakni 90 juta euro.

Baca juga :  Young Beri Pujian Untuk Mourinho

“Musim lalu ada transfer seorang pemain yang melebihi harga 100 juta euro, Paul Pogba, dan mungkin Anda juga bisa menyebut seorang pemain Gonzalo Higuain yang berada di kasus yang sama dengan harga nilai 90 juta euro. Tapi saya punya prediksi bahwa di masa yang akan datang tak ada banyak transfer pemain dengan harga seperti saat ini. Klub-klub besar tak akan mau menjual pemain andalannya,” ujar Reschke.

Baca juga :  Laporan Pertandingan Middlesbrough vs Arsenal

“Mereka hanya cuma memutuskan akan hengkang ketika kontraknya sudah habis seperti halnya Zlatan Ibrahimovic dan juga Dani Alves. Mungkin klub bisa membeli pemain yang kontraknya yang hanya tinggal menyisakan sisa waktu satu tahun,” jelas Reschke.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.