Ribery Lempar Jersey ke Muka Ancelotti


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Franck Ribery menegaskan bahwa aksinya melempar kostum tim bukan pertanda tidak hormat pada Bayern Munich. Winger berusia 34 tahun berasal Prancis tersebut menerima sorotan Lantaran melempar kostumnya ketika digantikan Thomas Muller dalam 12 mnt akhir waktu Bayern menang 3-0 atas Anderlecht di laga perdana perserikatan Champions demam isu ini.

Baca juga : Tevez Gendut Dipermalukan di China

Kritikan pun deras menghampiri Ribery, di antaranya tiba asal legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus selepas pertandingan di Allianz Arena tersebut berakhir.

Melalui halaman media sosialnya, eks penggawa internasional Prancis itu pun menyatakan bahwa aksi melempar jersey justru menunjukkan bentuk gairahnya pada bermain.

“aku selalu sebagai keliru satu pemain yang jujur serta loyal pada bisnis [sepakbola] ini,” tulis Ribery melalui laman Instagram. “saya menghormati fans dan klub yang aku cintai.”

“Melempar busana yang penuh keringat malam kemarin tidak ada kaitannya menggunakan tak menghormati atau apa pun yang dianggap orang-orang sampai menuduh aku mirip itu.”

“kostum basah yg sudah saya kenakan selama lebih asal 10 tahun serta mengorbankan poly hal, menggunakan segala spontan dan kemauan saya buat menang, dengan apa yang sudah kami raih. Sejumlah orang tidak pernah mengerti apa itu merupakan pengorbanan bagi klub dan aku minta maaf buat mereka.”

“Selama aku berdiri di atas lapangan, aku , Franck Ribery, akan selalu membela warna kebesaran klub ini dan bermain pada setiap pertandingan menggunakan segenap gairah yg ada,” katanya.

instruktur Bayern Munich Carlo Ancelotti menyebut cedera yang dialami Franck Riberydalam kekalahan dua-0 asal Inter Milan pada turnamen International Champions Cup pada Kamis (27/7) kemarin tidak terlalu berfokus.

Ribery terpaksa ditarik keluar di mnt ke-33 setelah mengalami benturan menggunakan bek anyar Inter Milan Skriniar, menggunakan posisinya kemudian digantikan oleh pemain muda Milos Pantovic.

Bayern sendiri akan memulai musimnya menggunakan melawan Borussia Dortmund pada ajang Piala Super Jerman di 5 Agustus mendatang, serta Ribery diyakini akan fit buat pertandingan tersebut.

Baca juga : Neymar Tak Sanggup Sabet Ballon d’Or

“Ribery mengalami luka robek mungil pada engkelnya,” kata Ancelotti kepada wartawan. “dia telah dijahit. beliau hanya akan absen buat 3 hingga empat hari.

“Ribery bukan problem. syarat fisik para pemain sudah semakin tinggi. Kami sekarang masih punya ketika. Pemain lain menyusul serta kami bisa mempersiapkan diri buat pertandingan berikutnya.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.