Ricardo Kaka Resmi Umumkan Dirinya Pensiun di Orlando City


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, resmi mengakhiri kariernya menjadi pesepakbola selesainya masa kontraknya beserta Orlando City habis pada bulan ini. Hal ini sesuai harapan pria berpaspor Brasil itu yang sudah mengatakan niat purna tugas pada Oktober 2017.

Baca juga : Torres Senang Atletico Madrid Menang 1 – 0 dari Alaves

Keputusan tadi beliau pilih mengingat kondisi fisik yg sudah tak memungkinkan lagi. Pilihannya untuk purna tugas pun bukanlah kasus praktis. Bagi laki-laki berusia 35 tahun itu, butuh waktu panjang buat mampu mendapatkan keputusan sempurna mirip ketika ini.

“istilah terakhir saya adalah bahwa siklus karier saya sebagai pemain profesional berakhir di sini. saya butuh saat buat berpikir dan membuat keputusan yg sangat damai dan sangat sadar akan apa yang ingin aku lakukan pada kehidupan profesional saya,” tutur Kaka, mengutip dari Soccerway, Senin (18/12/2017).

Selepas dari karier sepakbolanya, Kaka mempunyai impian melakukan pekerjaan lain di pulang layar global sepakbola. Mantan pemain Real Madrid itu jua sudah mengatakan niatnya untuk mampu sebagai seseorang instruktur bahkan hingga direktur olahraga sebuah tim. Sebelumnya, ia pula sempat mengatakan ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane yg sukses sebagai pelatih bersama El Real.

“sekarang saya akan bersiap buat melanjutkan sepakbola serta mempunyai manfaat lain, akan tetapi saya tidak akan sebagai pemain profesional atau atlet,” tambahnya.

“aku ingin menjadi bagian asal klub pada bentuk yang tidak selaras, entah seorang manajer, direktur olahraga atau seorang yg beroperasi pada antara klub dan klub,” lanjutnya.

Kaka memulai kariernya menjadi pemain sepakbola profesional pada Sao Paulo di 2001. beliau jua artinya bagian dari skuad Timns Brasil yang sukses menjuarai Piala dunia pada 2002 di Jepang serta Korea Selatan.

Baca juga : Bertandang di Bologna Juventus Hancurkan Gawang Bologna 0-3

sesudah 3 demam isu pada Sao Paulo, Kaka akhirnya hijrah ke AC Milan di 2003. Penampilannya yg gemilang berhasil mengantarkan Milan menjadi kampiun liga Italia pada trend pertamanya. Aksinya pun memikat Madrid buat meminangnya pada 2009. Meski pada 2013 akhirnya dia balik ke Milan. sampai akhirnya beliau menetapkan buat melanjutkan kariernya pada perserikatan Amerika serikat.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.