Robben Kecewa Dan Anggap Ini Adalah Mimpi Buruk


Agent Sbobet – Pemain asal Belanda Arjen Robben mengungkapkan perasaan kekecewaannya setelah tim Belanda harus mengalami kekalahan pahit 2-0 dari tim nasional Bulgaria dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) dini hari WIB.

Seperti yang dilaporkan pasukan Danny Blind berhasil ditakluk dengan sepasang gol Spas Delev yang pertandingan hanya berlangsung 20 menit saja di Sofia, tetapi pemain yang berseragam Bayern Munich ini tetap akan memberikan dukungan penuh kepada pemain muda Matthijs yang baru memulai debut pertamanya Matthijs de Ligt yang kini masih berusia 17 tahun.

Kini Belanda sedang menempati di posisi peringkat kelima Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018, Belanda harus tertinggal sebanyak enam poin di belakang Prancis yang sedang berada di puncak klasemen dan tertinggal sebanyak tiga poin dari Swedia. Setelah sebelumnya gagal lolos menuju ke Euro 2016, saat ini Belanda juga sedang berada dalam posisi yang sangat berbahaya untuk perebutan tiket menuju babak final di Rusia tahun depan.

Baca juga :  Chelsea Siapkan Dana Untuk Memboyong Neymar

“Apa yang bisa anda lakukan setelah mengalami kekalahan? Anda hanya bisa merasakannya dan ini seperti mimpi buruk untuk saya.” tegas kapten Robben.

Robben juga enggan untuk menyudutkan bahwa ini kesalahan De Ligt, youngster Ajax yang hanya pernah tambil sebanyak 14 kali di semua kompetisi di musim ini sebelum ia ikut melakoni debut pertamanya di timnas. Pemain yang masih 17 tahun itu melakukan blunder yang akhirnya berujung gol perdana Delev.

“Ini adalah kesalahan tim yang membuat hari ini adalah hari yang sangat merikan untuk Belanda.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.