Robben Merasa Belum Puas Setelah Hajar Arsenal


Agen Bola Terpercaya – Arjen Robben mengaku masih belum merasa puas dengan hasil kemenangan yang di raih oleh timnya Bayern Munich, seperti yang di ketahui pada pertandingan di Liga Champion semalam tim asuhan Arsene Wenger harus mengalami kekalahan telak dengan hasil akhir 1-5. Hal tersebut membuat posisi sang pelatih sedang berada di ujung tanduk setelah beberapa kali mengalami kekalahan telak di pertandingan sebelumnya.

Baca juga : Laporan Pertandingan Alaves 1-1 Sevilla

Menurut pemain asal Belanda Arjen Robben pada saat awal pertandingan di mulai, ia menilai tim dan teman-temannya mengawali permainan kurang maksimal layaknya tim yang tertidur sehingga bisa di bobol terlebih dahulu oleh tim lawan. Namun selama pertandingan di mulai hingga peluit mengakhiri pertandingan Bayern Munich berhasil mengulang kemenangan 5-1 seperti di leg pertama di Allianz Arena bulan lalu.

“Babak pertama tidak bagus. Kami bicara sebelum pertandingan. Kami tahu apa yang akan terjadi – mereka akan menekan,” tutur Robben kepada BT Sport.

“Penalti dan kartu merah mengubah permainan, tapi saya pikir itu jelas penalti dan, jika Anda orang terakhir, maka itu kartu merah.” Kini Bayern Munich berhasil membuat sejarah baru dimana tim tersebut berhasil memberikan kekalahan terbesar yang di alami tim Inggris di Liga Champions.

Seperti yang dilaporkan tim Robben berhasil membobol gawang The Gunner setelah ketinggalan satu gol yang di awali dengan gol Theo Walcott di babak pertama dan nasib buruk terjadi ke Arsenal ketika salah satu pemainnya di kenai kartu merah dan harus terpaksa keluar dari pertandingan.

Baca juga : Ambisi United Ungguli Pertandingan Selanjutnya

Dari menit tersebut Bayern Munich tidak menyia-yiakan kesempatan emas itu dan ternyata Bayern Munich berhasil taklukan Arsenal dengan mudah.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.