Roma Libas Chelsea Tanpa Ampun 3 – 0 di Stadion Olimpico


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Kejutan terjadi di pertandingan keempatLiga Champions, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Chelsea kalah telak 0-3 asal Alaihi Salam Roma pada Stadion Olimpico. Stephan El Shaarawy menjadi bintang kemenangan AS Roma atas Chelsea berkat dua golnya pada menit pertama serta ke-36. Satu gol tuan rumah lain dibukukan Diego Perotti (63′).

Baca juga : Manchester City Masih Bisa di Salip United di Musim Dingin

spesifik gol pertama, El Shaarawy sebagai pemain yang mencetak gol tercepat bagi AS Roma sepanjang sejarah liga Champions, 44 detik. Gol itu pula sebagai tercepat pada liga Champions di animo ini.

akibat ini merupakan kemenangan paling telak Alaihi Salam Roma atas wakil Inggris di perserikatan Champions. Sebelumnya, klub berjulukan I Lupi itu tidak pernah menang menggunakan selisih lebih dari dua gol atas klub Premier League.

Chelsea menjadi tim pertama dari Inggris yang mencatat kekalahan di perserikatan Champions isu terkini ini. Kekalahan itu pula membuat posisi pasukan Antonio Conte tergusur dari zenit klasemen grup C.

AS Roma memimpin klasemen menggunakan koleksi 8 poin. Chelsea mengekor menggunakan selisih satu angka pada belakangnya.

pada pertandingan lain, Atletico Madrid belum bisa mengakhiri tren negatif di perserikatan Champions trend ini. hingga pertandingan keempat, pasukan Diego Simeone masih belum mampu menuai kemenangan.

Sundulan Antoine Griezmann gagal menjebol gawang Ibrahim Sehic pada pertandingan liga Champions pada Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (31/10/2017).(AFP/Javier Soriano)
terbaru, Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Qarabag FK di sangkar sendiri. Bahkan, klub Azerbaijan itu sempat unggul terlebih dulu.

Baca juga : Mauricio Pochettino Optimis Timnya Bisa Runtuhkan Madrid

Laga ini juga diwarnai dua kartu merah. Qarabag bermain menggunakan 10 pemain terlebih dulu semenjak menit ke-59 karena Pedro Henrique dikartu merah langsung.

di mnt ke-88, giliran Atletico kehilangan pemain sesudah Stefan Savic mendapat kartu kuning kedua. Skor akhir 1-1.

Inilah buat kali ke 2 Atletico ditahan Qarabag. Peluang Atletico buat lolos pun lebih berat karena 2 versus sisa merupakan Alaihi Salam Roma dan Chelsea.

akibat kelompok C:

Atletico Madrid 1-1 Qarabag FK (Thomas 56′ ; Michel 40′)

Alaihi Salam Roma tiga-0 Chelsea (Stephan El Shaarawy 1′, 36′, Diego Perotti 63′)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.