Romelu Lukaku Banggakan Bisa Cetak 2 Gol ke Gawang Meksiko


Bandar Bola Terpercaya – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, percaya bisa menjadi pencetak gol terbanyak untuk Timnas Belgia. Hal tadi beliau katakan sehabis sukses mencetak 2 gol saat berhadapan dengan Meksiko.

Baca juga : Julio Cesar Sebut Neymar Lebih Hebat dari Lionel Messi

Lukaku bahkan mengatakan Bila ia memang terlahir buat menjadi salah satu pemain sepakbola yg bisa menjadi pencetak gol terbanyak. Gol kedua yang dilepaskan pemain berkebangsaan Belgia ini sukses mengakhiri pertandingan secara imbang dengan skor tiga-tiga.

Alhasil pemain berusia 24 tahun tersebut sukses sejajar dengan Paul Van Himst dan Bernard Voorhoof menggunakan mencetak 30 gol. Lukaku bahkan bisa memecahkan rekor baru dengan mencetak lebih poly gol dalam pertandingan melawan Jepang pekan depan.

“saya terlahir buat hal ini. saya hanya ingin mencetak gol sebesar mungkin. saya senang Jika bisa mencatatkan gol aku seperti rekor yang telah terdapat. saya memahami saya akan melakukannya serta ingin memecahkan rekor tadi sebelum isu terkini 2018,” terperinci Lukaku, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (12/11/2017).

“tapi saya sangat berharap bahwa generasi saat ini bisa memenangkan seusatu. aku ingin mendapatkan piala kemenangan buat negara ini. Ini merupakan sebuah mimpi, bahkan Jika saya sedikit kecewa dengan hasilnya,” lanjutnya.

“Bagi penggemar kami, kami seharusnya melakukan segalanya buat memenangkan pertandingan ini. Paul Van Himst merupakan seorang yg poly membantu saya di Anderlecht buat menyamai rekornya . ini merupakan asal kebanggan bagi aku . ia tetap menjai pemain Belgia terbaik sepanjang masa dan saya sangat menghormatinya,” tandasnya.

Timnas Belgia, mengkonfirmasi penyerangnya, Romelu Lukaku, tak mengalami patah tulang atau kerusakan struktural di pergelangan kakinya yg cedera. Hal tadi terlihat setelah Lukaku menjalani pemindaian buat mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Penyerang Manchester United tersebut tampil sangat menakjubkan sejauh animo ini. Terbukti pemain berkebangsaan Belgia tadi sukses mencetak 11 gol di 10 laga debutnya bersama The Red Devils –julukan Manchester United- di bursa transfer ekspresi dominan panas 2017.

tetapi, karier cemerlang pesepakbola berusia 24 tahun nyaris saja musnah sesudah Lukaku mengalami persoalan pada pergelangan kakinya selama tugas internasional membantu Timnas Belgia. namun, sesudah melakukan pemindaian lebih lanjut, juru bicara Timnas Belgia memastikan cedera yang dialami Lukaku bukanlah hal yang berfokus.

“Romelu Lukaku menjalani pemindaian MRI, namun tak terdapat patah tulang atau kerusakan struktural yang telah didiagnosis,” tulis sebauh pernyataan yg dimuntahkan oleh Timnas Belgia, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (4/10/2017).

Baca juga : Tendang Suporter Patrice Evra 7 Bulan Tak Boleh Bertanding

“Keesokan harinya dia akan mengikuti acara pembinaan individual, tetapi terlalu dini buat menyatakan bahwa dia tidak akan bisa bermain buat berhadapan menggunakan Bosnia atau Siprus,” tuntasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.