Ronald Koeman Takut Dipecat Karena Kekalahan Everton


Agen SBOBET – Kekhawatiran soal pemecatan dirasakan Manajer Everton, Ronald Koeman, menyusul yang akan terjadi buruk pada laga kontra Olympique Lyon pada fase grup perserikatan Europa 2017-2018. Everton gagal merengkuh 3 poin seusai mengakhiri laga menggunakan kekalahan 1-2 saat bermain di sangkar sendiri, Goodison Park, pada Kamis (19/10/2017).

Baca juga : Gerard Pique dan Sergio Burquets Kompak Tinggalkan Spanyol

Gawang Merseyside Biru dua kali dibobol oleh Nabil Fekir di menit keenam dan Bertrand Traore (75′).

Tim tuan tempat tinggal hanya membalas sekali lewat Ashley Williams (69′).

Menyusul akibat minor tadi, Koeman pun menyadari bahwa posisinya kini berada pada ujung tanduk.

“jika tim tidak menang serta tampil jelek, sorotan selalu mengarah ke manajer,” ucap laki-laki dari Belanda itu dikutip Bolasport dariFourFourTwo.

“Keputusan akhir bukan berada pada tangan aku , melainkan petinggi klub. Jika saya dianggap bukan orang yg sempurna, mereka akan mengatakannya,” katanya.

Performa Everton pada bawah komando Koeman tidak bisa dibilang memuaskan.

Klub beralias The Toffes itu mengukir enam kemenangan, empat seri, dan enam kekalahan asal 16 pertandingan animo ini. (Ade Jayadireja)

Everton kembali gagal meraih kemenangan di liga Europa setelah pada matchday dua gerombolan E ditahan imbang Apollon Limassol pada Stadion Goodison Park, Kamis (28/9/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Everton berhasil mencetak 2 gol melalui Wayne Rooney (mnt ke-21) dan Nikola Vlasic (66′).

2 gol tersebut sempat membentuk Everton membalikkan keadaan sehabis tertinggal terlebih dahulu dari Apollon melalui gol Adrian Sardinero (12′) sebelum disamakan sang tandukan Hector Yuste (88′).

pada sepanjang laga, Everton yang lebih poly mengendalikan laga menggunakan 58 % dominasi bola memiliki aneka macam peluang mencetak gol.

Total, ada 19 tembakan yang delapan pada antaranya menunjuk tepat ke gawang Apollon.

namun, selain disebabkan oleh penyelesaian akhir yg tidak maksimal , peluang-peluang tersebut sirna akibat kegemilangan kiper Apollon, Brune Vale.

Hal ini menghasilkan Manajer Ronald Koeman mengaku frustrasi dan menyalahkan agama diri berasal para pemainnya di awal laga.

Manajer berusia 54 tahun itu konfiden Everton seharusnya bisa meraih kemenangan dengan begitu poly peluang yang tercipta.

“hasil ini sangat mengecewakan. Kami memulai laga dengan jelek, tanpa agama diri, serta banyak melakukan kesalahan. Padahal, kami memiliki reaksi yg mengagumkan sehabis tertinggal,” ucap Koeman seperti dikutip BolaSport.com asal BT Sport.

“Kami mempunyai peluang besar buat mencetak gol ketiga, bahkan ketika keadaan dua-2 kami memiliki kesempatan yang luar biasa. Tantangan yang kami hadapi artinya bagaimana membentuk tim bisa tampil penuh kepercayaan diri,” tuturnya.

yang akan terjadi ini membentuk Everton berada di dasar klasemen gerombolan E menggunakan satu poin.

Baca juga : Egy Maulana Telah Terima Beberapa Tawaran di 3 Klub Spanyol

Klub beralias The Toffees itu tertinggal tiga berasal Atalanta yg berada pada puncak klasemen setelah pada waktu yg bersamaan jua bermain imbang 1-1 dengan Olympique Lyonnais. (Verdi Hendrawan)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.