Ronaldinho Percaya Coutinho Akan Setia Kepada Liverpool


Bandar Bola Terpercaya – Mantan bintang Barcelona Ronaldinho meyakini kompatriotnya, Philippe Coutinho, bakal permanen mengerahkan kemampuan terbaiknya bagi Liverpool selepas gagal mewujudkan impian berkarier ke Camp Nou.

Baca juga : Mourinho Ingin Kalahkan Rekor Ferguson

Coutinho santer dikabarkan bakal merapat ke Barcelona di isu terkini panas ini buat diproyeksikan menjadi pengganti Neymar, yang telah hijrah ke Paris Saint-Germain senilai €222 juta. namun Liverpool berulang kali menolak tawaran Barcelona. Adapun banderol Coutinho yg dipatok The Reds dianggap mencapai €200 juta.

pada akhirnya, transfer tersebut urung terealisasi serta muncul asumsi bahwa playmakerBrasil itu ditakutkan bakal tidak bermain serius di Liverpool sebagai bentuk kekecewaannya. tetapi, Ronaldinho berupaya meredam ketakutan fans Liverpool itu.

“ekspresi dominan ini, mereka [fans Liverpool] akan melihat beliau [Coutinho] mengerahkan segalanya untuk klub. dia artinya tipe pemain yg mirip itu,” istilah Ronaldinho kepada Daily Mirror.

“juga, tidak seorang pemain pun menolak bermain Karena Piala global akan digelar pada akhir animo ini. Fans Liverpool tidak perlu khawatir soal hal ini. aku tak percaya dengan cerita bahwa dia akan menolak bermain untuk klub. Itu bukan karakternya,” imbuhnya.

Ditanya apakah Barcelona akan mengejar Coutinho pada kesempatan berikutnya, Ronaldinho menjawab, “Barcelona secara jelas-terangan telah menunjukkan harapan buat merekrutnya. Jadi aku konfiden mereka akan balik berusaha buat mendapatkannya.”

Coutinho, 25 tahun, pada ekspresi dominan ini belum bermain bagi Liverpool dampak spekulasi transfernya tersebut. tetapi, beliau sudah tampil membela Brasil pada jarak internasional September. di tengah pekan ini, Coutinho dijadwalkan kembali ke Inggris untuk bergabung beserta skuat Jurgen Klopp.

Gencar dirumorkan bakal segera bergabung ke Barcelona, bintang Liverpool, Philippe Coutinho, di akhirnya gagal mewujudkan impian berkarier ke Camp Nou.

Padahal dirinya diyakini telah menjalin konvensi personal menggunakan Barca. Rekannya pada Timnas Brasil, Neymar, bahkan mengungkap kesedihan Coutinho dampak gagal berlabuh di Barca.

Direktur olahraga Blaugrana, Albert Soler, lalu mengungkap alasan primer mengapa pihaknya tak jadi merealisasikan transfer Coutinho. dia menyebut Liverpool memasang banderol tidak lumrah untuk oleh pemain.

“setelah berpekan-pekan melakukan negosiasi, kemarin Liverpool meminta kami membayar €200 juta buat [transfer] oleh pemain,” buka Soler, mirip dilansir laman resmi Barca.

“Itulah mengapa kami eksklusif memutuskan buat berhenti. Kami tidak akan menempatkan Barca pada risiko. Permintaan [harga] untuk semua pemain, sekarang selangit!” pungkasnya.

Baca juga : Daniel Alves Sebut Ronaldo Tidak Apa-apanya Dibandingkan Messi

Barca awalnya sempat menawar Coutinho pada nomor  €80 juta. Mereka lalu menaikkan angkanya jadi €120 juta, tapi akhirnya menyudahi usahanya sebab Liverpool menginginkan nomor yang nyaris setara dengan nilai penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Soler: “After weeks of offers, yesterday Liverpool wanted €200 million for one player. We won’t put the club at risk” pic.twitter.com/69mvzmlS9r

— FC Barcelona (@FCBarcelona) September 2, 2017

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.