Ronaldo Diisukan Bakal Dipecat Madrid Karena Neymar & Kane


Agen Bola Terpercaya – tidak ada yang memungkiri bahwa dalam satu dasa warsa terakhir nama Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi selalu disebut-sebut sebagai dua pesepakbola terbaik yg ada pada dunia. namun, seiring berjalannya waktu serta bertambahnya usia, banyak pihak yg menilai bahwa masa ke 2 pesepakbola tadi tak usang lagi akan menemui ujungnya.

Baca juga : Sukses Menang Telak dari Chelsea Pemain Watford Bangga

Hal tersebut nampaknya sudah terjadi kepada Ronaldo. selesainya tampil gemilang beserta Real Madrid serta membawa klub berjuluk Los Blanco situ memenangkan 5 trofi animo kemudian, Ronaldo justru lebih seringkali tampil melempem hampir di sepanjang isu terkini kompetisi 2017-2018.

Gagal bersaing menggunakan Barcelona pada ajang perserikatan Spanyol serta terdepak asal gelaran Copa del Rey menghasilkan Madrid musim ini menjadi jauh tidak sama Jika dibandingkan dengan animo sebelumnya yg gagah perkasa. Mantan striker Barcelona, Gary Lineker menilai bahwa penurunan performa Madrid terjadi sebab usia para pemainnya yg sudah tidak lagi belia, termasuk Ronaldo.

Lineker menyebutkan bahwa tidak usang lagi posisi Ronaldo menjadi pemain terbaik global akan digantikan sang bintang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva, dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Lineker menilai bahwa ke 2 pemain tersbeut mempunyai potensi besar buat bisa melampaui Ronaldo.

lumrah saja, ketika ini Neymar bersama PSG tengah pada performa terbaiknya. Striker berpaspor Brasil itu telah membukukan 27 gol serta 16 assist dalam 26 penampilannya beserta PSG musim ini. sementara Kane telah menandakan tajinya beserta Spurs sejak dua ekspresi dominan lalu kala dirinya secara konsisten menjadi top skor liga Inggris.

“Neymar ialah masa depan, meskipun Cristiano sudah menjadi sangat, sangat rupawan. Neymar artinya pemain yang hebat. saya sangat menyukainya. buat masa depan? aku memilih Harry Kane buat masa depan,” ucap Lineker, mirip dilansir ESPN, Kamis (8/dua/2018).

Baca juga : Tak Kunjung Dapatkan Gelar Harry Kane Tinggalkan Tottenham

“aku tidak memahami apa yg terjadi menggunakan Madrid ekspresi dominan ini. Tahun lalu, mereka memenangkan hampir segalanya. Ini sulit buat dipahami. Mungkin itu sebab para pemain mereka sedikit lebih tua kini . tetapi mereka tim yang tidak sama tahun ini,” tandas Lineker.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.