Ronaldo Sabet 2 Gelar UEFA 2016/17


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo sukses besar pada malam undian fase kelompok perserikatan Champions 2017/18 dengan menyambar dua penghargaan bergengsi yaitu Penyerang Terbaik perserikatan Champions dan Pemain Terbaik UEFA 2016/17.

Baca juga : Arsene Wenger Egan Buru Pemain Baru

Prestasi gemilang itu jua membuatnya menjadi pemain pertama yang menyambar trofi penghargaan individu tertinggi Benua Biru sebesar tiga kali atau melewati torehan yg dibukukan Lionel Messi (dua).

Penghargaan Pemain Terbaik EUFA ini pertama kali diperkenalkan di 2010/11 meneruskan penghargaan tahunan Pemain Klub Terbaik Eropa sebelumnya.

Terpilihnya Ronaldo sebagai Penyerang Terbaik perserikatan Champions musim kemudian serta Pemain Terbaik UEFA 2016/17 tentu saja bukan lagi hal mengejutkan mengingat performa top oleh superstar musim kemudian.

waktu itu pemberitaan Ronaldo selalu akrab menggunakan keberhasilannya memecahkan rekor demi rekor yang mengiringi perjalanan Los Blancos buat mengawinkan lagi gelar La perserikatan dan perserikatan Champions untuk kali pertama pada 59 tahun.

keliru satu momen paling apik bagi Ronaldo sepanjang musim lalu tentu saja waktu beliau pada tempo satu pekan bisa membukukan dua rekor baru menjadi pemain pertama yang mengumpulkan 100 gol di kompetisi Eropa serta perserikatan Champions.

tak berhenti pada sana, Ronaldo jua sukses membawa El Real menghancurkan mitos liga Champions menggunakan membawa pulang si Kuping akbar ke Santiago Bernabeu pada 2 animo beruntun.

Berganti posisi terbukti pula bukan jadi dilema bagi Ronaldo. Biasa melesat cepat di sisi lapangan sembari menggiring bola, trend lalu Ronaldo lebih poly beranjak pada area tengah agresi tim.

pada posisi ‘anyar’ ini, Ronaldo sukses mencatatkan 25 gol dari 29 penampilan di La perserikatan yang dibumbui torehan enam assist.

sementara itu di perserikatan Champions performa Ronaldo benar-sahih Istimewa terutama di fase gugur. asal total 13 pertandingan, sang superstar mengoleksi 12 gol plus enam assist.

2 hat-trick diciptakan pemain fenomenal ini di babak perempat-final dan semi-final ke gawang Bayern Munich dan Atletico Madrid serta beliau tampil gemilang buat mencuri perhatian dunia menggunakan mengemas sepasang gol kala Los Vikingos menghancurkan Juventus 4-1 di partai zenit.

Baca juga : Inilah Skuad Utama Timnas Inggris Saat Ini

Sejarah mencatat, tidak sedikit pemain yg performanya sedikit mengendur selesainya meraih sukses besar , tetapi tidak bagi Ronaldo. menggunakan kerja keras serta determinasi tinggi, pemain spesial ini lagi-lagi mampu mempertahankan status menjadi pemain kelas dunia.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.