Ryan Giggs Percaya Pogba Bisa Bawa United Menang di Derby


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menuturkan beberapa prediksinya jelang laga panas antara Manchester United kontra Manchester City. Laga bertajuk Derby Manchester itu akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu 10 Desember 2017 malam WIB. Giggs juga menuturkan kunci sukses Man United untuk bisa meraih poin penuh dalam laga itu.

Baca juga : Bertanding Sengit Leicester Sukses Menang 3 – 2 Newcastle

Menurut Giggs, Man United bisa memaksimalkan peran dari salah satu pemainnya, Paul Pogba. Giggs menilai Pogba memiliki peranan yang penting dalam skuad Setan Merah –julukan Man United– usai kembali dari cedera. Saat bertanding melawan CSKA Moskow di ajang Liga Champions, Giggs melihat peran Pogba dalam terciptanya gol yang dilesakkan oleh Romelu Lukaku.

Dengan demikian, manajer Man United, Jose Mourinho, wajib menaruh Pogba dalam posisi yang benar-benar sesuai. Pemain berdarah Prancis itu dinilai oleh Giggs memiliki kecepatan dan kekuatan untuk beradu fisik dengan pemain lini belakang lawan.

“Ini akan menjadi pekerjaan besar bagi Pogba untuk Man United karena Man City adalah tim yang hebat saat bertandang ke markas lawan. Ini menjadi pertandingan sangat hebat di Old Trafford. (Ander) Herrera melakukan pekerjaan yang sangat baik saat melawan Chelsea musim lalu,” ujar Giggs, mengutip dari Express, Sabtu (9/12/2017).

“Pogba memiliki kecepatan juga kekuatan dan itu akan sangat berguna bagi Man United. Saya di sini melihat permainannya pada hari Selasa. Dia tidak memiliki permainan yang baik tapi kemudian dia mengeluarkan sihirnya untuk membantu Lukaku menciptakan gol,” tambah mantan pemain Timnas Wales itu.

Meski telah membeberkan strategi yang dapat digunakan Man United, Giggs juga mengingatkan mantan timnya itu untuk tetap waspada. Menurut Giggs, Setan Merah –julukan Man United– wajib mewaspadai pergerakan dua pemain The Citizens –julukan Man City– yakni David silva dan Kevin De Bruyne. Giggs menilai kerja sama kedua pemain kerap kali merepotkan lini pertahanan lawan.

Baca juga : Bertamu di Frankfurt Munchen Berhasil Menang Tipis 0 – 1

“Kerja sama yang ditunjukkan oleh Silva dan De Bruyne sangatlah istimewa dan sangat sulit untuk menghentikan mereka berdua,” tuntas mantan pesepakbola yang kini berusia 44 tahun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.