Ryan Giggs Suport Rasford Menjadi Pemain Andalan Man United


Agen Bola Terpercaya – Melihat performa baik dari pemain muda berbakat Manchester United, Marcus Rashford mendapatkan sebuah nasehat penting dari mantan legenda winger Manchester United Ryan Giggs. Ryan Giggs berharap Rasford mampu menjadi pemain terbaik dan membawa Manchester United menjadi juara English Premier League di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca juga : Manchester United Harus Bayar Mahal Jika Ingin Rekrut Bale

Giggs menilai Rasford merupakan salah satu pemain yang sangat di andalkan di Manchester United, selain itu Rasford juga merupakan kunci utama kemenangan Manchester United dikarenakan dialah mesin pencetak gol. Walaupun demikian kini pemain yang masih berusia 20 tahun itu harus mampu bisa menyaingi performa pemain pendatang yakni Alexis Sanchez yang baru pindah dari rival timnya Arsenal yang ditukarkan dengan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer pemain musim dingin 2018.

Tak hanya Sanchez, Rashford juga sebelumnya telah bersaing dengan Anthony Martial, Romelu Lukaku, Jesse Lingard, bahkan Juan Mata. Mourinho pun menurunkan mereka sesuai dengan strategi yang digunakan berdasarkan lawan yang dihadapi Setan Merah.

Namun, Giggs mengatakan dirinya juga pernah mengalami hal sama dengan yang dialami Rashford ketika memulai karier bersama Man United. Ia pun bertekad untuk membuktikan kepada sang pelatih (Sir Alex Ferguson) bahwa dirinya layak masuk ke dalam tim utama saat itu.

“Di skuad utama Man United kala itu, ada tiga pemain yang memperebutkan satu posisi, yakni saya, Lee Sharpe, dan Andrey Kanchelskis. Jika ingin diturunkan, saya harus membuktikan diri ke pelatih,” ungkap Giggs, mengutip dari Manchester Evening News, Jumat (9/2/2018).

“Saya pikir, dia (Rashford) tidak boleh memikirkan masa depan terlalu jauh. Dengan Man United tampil di empat kompetisi, Rashford pasti mendapat kesempatan bermain,” ucapnya.

Giggs menyebut permasalahan Rashford tidak hanya bersaing dengan rekan-rekan setim, tetapi tampil di laga-laga penting Man United. Namun, ia pun tak menampik setiap laga yang dijalani pemain berpaspor Inggris itu dapat memberikan pengalaman dan jam terbang. Ia juga menginginkan terciptanya persaingan sehat antarpemain Setan Merah saat ini.

“Masalahnya adalah apakah momen itu merupakan laga besar atau tidak. Sebab, dia (Rashford) akan mendapat pengalaman lebih di laga-laga tersebut,” ujarnya.

Baca juga : Ditolak Berkali-kali AC Milan Kembali Ingin Dapat Belotti

“Rashford merupakan striker. Masalahnya dia sulit menggeser Lukaku. Terlepas ini, saya kira banyaknya pemain menciptakan persaingan sehat dalam tim,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.