Schick Akan Segera Berlabu ke Roma


Bandar Bola Terpercaya – setelah sempat gagal hijrah ke Juventus dampak tidak lolos dalam tes medis, penyerang muda nan tajam Sampdoria, Patrik Schick, kini tinggal selangkah lagi hijrah ke tim rival, AS Roma.

Baca juga : Stevan Jovetic Dapat Nomor Punggung 10 Monaco

Dilaporkan Goal Italia, Roma berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain, Napoli, dan AS Monaco menjadi kompetitor transfer, lewat konvensi peminjaman disertai opsi tetap di akhir ekspresi dominan.

Rinciannya Il Giallorossi diyakini bakal membayar €5 juta sebagai biaya peminjaman selama semusim dan  €30 juta buat mempermanenkannya di pengujung animo nanti. Akumulasi jumlah itu €lima juta lebih tinggi berasal tawaran lainnya.

Pemain internasional Republik Ceko itu lalu dijadwalkan segera terbang ke Roma di Selasa (29/8), untuk jalani tes medis. Kepastian transfer juga diperkuat sang pernyataan presiden Sampdoria, Massimo Ferrero.

“kini aku bisa katakan bahwa Schick adalah seorang Romawi. Ya, beliau akan bergabung ke Roma dan aku senang mampu menjualnya kesana. Padahal saya jua menerima tawaran rupawan asal PSG, Napoli, AS Monaco dan poly tim lainnya. Schick ialah permata aku ,” ujar Ferrero, mirip dikutip Goal Italia.

beserta Roma nanti Schick diproyeksikan menjadi kompetitor Edin Dzeko sebagai ujung tombak, yg saat ini tidak punya pelapis. Selain itu pemain berusia 21 tahun tadi jua bisa beroperasi sebagai winger serta gelandang serang.

Antonio Cassano menyebut bintang Juventus Paulo Dybala sama sekali tak bernilai €100 juta dan berkata striker Sampdoria Patrik Schick lebih berkualitas.

Mahar transfer pada bursa demam isu panas kini sedang menggila sesudah Neymar dibeli PSG asal Barcelona seharga €222 juta.

Episode tersebut diyakini sudah menaikkan banderol Dybala yang punya catatan bagus bersama si Nyonya Tua seiring minat yang diperlihatkan Real Madrid serta Barcelona.

Meski demikian, Cassano menyebut penyerang berusia 23 itu belum bisa dimasukkan pada grup elit sepakbola.

Baca juga : Chelsea Ingin Dapatkan Oxlade-Chamberlain

“Apakah banderol Dybala mencapai €100 juta? Bagi aku beliau tidak mampu berkostum Real atau Barca,” ujarnya di Gazzetta dello Sport.

“Schick lebih baik asal Dybala dan dengan karakter permainan mirip itu saya mendorongnya buat berkostum Inter.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.