Schick : Roma Klub yang Terbaik


Bandar Bola Terpercaya – Rekrutan terbaru AS Roma Patrik Schick mengklaim tidak terdapat disparitas antara klub barunya tadi menggunakan kampiun bertahan Serie A Italia Juventus.

Baca juga : Liverpool Tidak Butuh Coutinho

Penyerang berusia 21 tahun itu sudah bergabung menjadi pemain pinjaman serta akan pindah secara permanen tahun depan dalam konvensi yang mampu membuat Roma mengeluarkan total porto mencapai €42 juta.

Schick sebelumnya telah menjalani tes medis pada Juventus tapi ada duduk perkara pada penghujung proses transfernya, hal itu lalu membentuk mereka membatalkan konvensi dengan Sampdoria.

tapi pemain timnas Republik Ceko itu sekarang menegaskan Roma berada di level yg sama menggunakan Juventus dan tidak merasa menyesal dengan keputusannya.

“Apa yang terjadi menggunakan Juventus sudah berlalu. saya senang berada pada Roma,” kata Schick di sesi perkenalan resminya menjadi pemain baru Roma, Rabu (30/8).

“aku tidak pernah melakukan wawancara di klub yg tertarik pada saya itu. sesudah kejuaraan Eropa U-21 aku tak pernah membicarakannya.”

“tidak ada perbedaan antara Roma serta Juventus. Keduanya punya ambisi besar dan saya selalu menyukai Roma. saya tidak tabah buat bermain.”

“aku tahu Roma finis ke 2 [di Serie A musim lalu] serta beberapa pemain baru tiba [tapi] kami sangat berharap bisa mempunyai musim yg mengagumkan dan melakukan aneka macam hal hebat.”

Schick juga mengaku telah menjalin kontak dengan legenda Roma Francesco Totti sebelum menuntaskan kepindahannya ke klub mak kota Italia itu.

“benar, kami bertukar pesan akan tetapi itu bersifat langsung serta apa yg kami katakan biarlah hanya kami yang tahu. Itu rahasia,” tambahnya.

sesudah sukses jalani tes medis, melalui page resminya AS Roma akhirnya mengumumkanPatrik Schick menjadi penggawa baru mereka buat isu terkini 2017/18 ini.

Penyerang internasional Republik Ceko itu sejatinya nyaris saja bergabung dengan Juve, akan tetapi gagal karena tes medis. Nyaris 2 bulan berselang, Schick sukses melalui tes medis di Roma buat resmi meninggalkan Sampdoria.

Dokumen pengakuisisan Schick oleh Roma terbilang rumit. Pertama beliau hijrah dengan status pinjaman selama semusim lewat biaya  €5 juta. Jika akhirnya dipermanenkan akhir animo nanti, Tim Serigala harus membayar porto tambahan sebesar €9 juta.

lalu jika mesin gol berusia 21 gol tersebut tampil lewat performa dan jumlah laga sinkron asa, Roma harus menambah porto bonus senilai €8 juta di Sampdoria.

Bila Schick masih bertahan hingga Februari 2020 nanti, Roma juga berkeharusan mentransfer uang tambahan sebesar €20 juta pada Sampdoria. Terakhir, Bila I Lupi menjualnya sebelum 2020 atau setelahnya, Il Samp berhak mendapat 50 % dari porto penjualan minimal di nomor  €20 juta.

Baca juga : Emre Mor Sah Gabung ke Celta Vigo

Schick sendiri menerima kontrak hingga 30 Juni 2022. dia bakal mengenakan nomor punggung 14 serta diproyeksikan sebagai kompetitor Edin Dzeko di lini depan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.