Sciglio Patah Tulang, Juventus Galau


Agen Bola Terpercaya – Juventus mengonfirmasi Mattia De Sciglio tidak mengalami cedera parah ketika timnya takluk 3-0 asal Barcelona pada ajang liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Baca juga : Marcelo Ingin Bela Madrid Selama-lamanya

sang full-back mengalami cedera pada akhir babak pertama pada laga yg berlangsung pada Camp Nou tadi, beliau lalu digantikan oleh Stefano Sturaro.

Otot pemain berusia 24 tahun itu sempat dikhawatirkan sobek, akan tetapi selesainya diperiksa lebih lanjut, tim medis Juve memastikan ia tidak mengalami cedera parah.

“Tes di J Medical melihat tak terdapat cedera parah pada area yang terkena akibat,” tulis pernyataan resmi pihak klub.

“tapi, pemantauan lebih lanjut akan dilakukan, pemeriksaan tambahan jua dibutuhkan dalam beberapa hari ke depan.”

Demi menghindari cedera yang lebih parah, De Sciglio kemungkinan akbar akan absen pada laga tandang kontra Sassuolo pada ajang Serie A Italia, Minggu (17/9).

Edinson Cavani percaya dirinya bersama Neymar, dan Kylian Mbappe masih bisa tampil lebih hebat lagi, meski pada awal ekspresi dominan ini trio lini serang Paris Saint-Germain itu sudah mendominasi pada Ligue 1 Prancis.

Rekrutan teranyar PSG Mbappe berhasil mencetak gol di laga debutnya, ad interim Cavani mencetak 2 gol, dan Neymar pula turut menjebol gawang versus waktu timnya menang 5-1 atas Metz, Jumat (8/9).

pada laga tadi ialah pertama kalinya Cavani, pemain berharga €222 Neymar – yg sudah mencetak empat gol semenjak datang berasal Barcelona – dan Mbappe bermain bersama. Mereka mampu memperpanjang catatan kemenangan PSG, tim asuhan Unai Emery itu berhasil menyapu higienis lima laga awal Ligue 1 demam isu ini, pencapaian tadi adalah yg pertama dalam sejarah klub.

Cavani, yang sudah mencetak tujuh gol dalam liga laga pada ajang liga sejauh ini, merasa trio peyerang PSG tadi masih bisa tampil lebih baik lagi.

“aku pikir kami bermain cantik malam ini. Kami tampil indah pada setiap area lapangan,” ujar Cavani pada Canal+.

“Tentu sulit bermain 10 orang melawan 11, tapi kami layak menang sebab kami bermain mengagumkan. saya merasa senang, meski wajib melakukan bepergian jauh buat negara saya. saya selalu ingin bermain selagi aku bisa dan sang pelatih memilih aku malam ini, itu indah bagi saya,” kata penyerang timnas Uruguay berusia 30 tahun tadi.

Baca juga : Inilah Manager Baru Crystal Palace 2017/18

“aku selalu memberikan yang terbaik, ini hasil positif buat semuanya, dan kami merasa suka di lapangan.”

“Mbappe serta Neymar merupakan pemain hebat. Kami mempunyai pemahaman yg rupawan. aku berharap kami bisa terus menjadi lebih baik.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.