Sembuh dari Cedera Paul Pogba Akan Dimainkan Sabtu Nanti


Bandar Bola Terpercaya – informasi baik tiba dari Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho itu dikabarkan akan balik diperkuat keliru satu pemain andalan mereka yakni Paul Pogba. Pemain berasal Prancis itu absen sejak 12 September 2017 sebab mengalami duduk perkara pada hamstringnya. namun kabarnya Pogba akan siap balik membela Setan Merah pada pekan ke-12 perserikatan Inggris waktu menjamu Newcastle United di Minggu 19 November 2017 dini hari.

Baca juga : Lawan Meksiko Fellaini Tak di Mainkan Roberto Martinez

Kembalinya Pogba tentu akan menambah daya gedor Man United. Maklum saja penyerang utama Setan Merah –julukan Man United, Romelu Lukaku, tengah dalam masa paceklik mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir pada perserikatan Inggris.
Tambahan amunisi itu jua tentu akan menambah semangat para pemain Man United dalam mengejar ketertinggalan poin dari oleh pemuncak klasemen ad interim perserikatan Inggris, Manchester City. kini Man United berada pada kawasan kedua dengan koleksi 23 angka.

Raihan poin Manchester Merah itu berjarak delapan nomor asal yang dimiliki oleh The Citizens –julukan Man City. Bahkan raihan poin Man United ini bisa disamai sang Tottenham Hotspur yg berada pada peringkat ketiga.

Apalagi Pogba terbilang cukup produktif di animo ini. asal empat penampilannya pada liga Inggris, pemain 24 tahun itu sukses menyumbangkan masing-masing 2 gol dan assits.

Gary Neville, menilai ketiadaan Paul Pogba jadi keliru satu alasan Manchester United takluk 0-1 asal Chelsea di lanjutan perserikatan Inggris 2017-2018 pekan 11, Senin 6 November 2017 dini hari WIB. Neville yang jua pesepakbola legenda Man United itu menyebut, kehadiran Pogba sebagai penting dalam mengorganisasi lini sentral Setan merah.

“saya pikir ketiadaan Pogba jadi kehilangan akbar bagi Manchester United. sebab arogansinya pada menguasai bola sangat brilian,” istilah Neville mengutip dari Sky Sports, Selasa (7/11/2017)

pada laga yang berlangsung pada Stamford Bridge itu, instruktur Man United Jose Mourinho menurunkan dua gelandang yakni Nemanja Matic dan Ander Herrera. tetapi, Matic serta Herrera kalah bersaing berasal trio gelandang sentral Chelsea yakni N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko serta Cesc Fabregas.

Selain Pogba, kehilangan Michael Carrick pula dirasakan Neville. Mantan instruktur Valencia itu menilai, kehadiran Carrick dapat membantu Setan Merah menyalurkan bola ke lini serang yg ditempati Romelu Lukaku.

“Ketiadaan Michael Carrick jua sangat krusial. dia bisa memberi umpan cemerlang ke penyerang. Carrick juga dapat membantu pertahanan dan saya pikir, kehadiran Pogba serta Carrick akan membentuk perbedaan besar ,” lanjut Neville.

Pogba dan Carrick sudah lama absen. II Polpo –julukan Pogba– terakhir kali merumput ketika Man United menghadapi Basel pada matchday pertama kelompok A liga Champions 2017-2018 pada 12 September 2017. dia didiagnosis baru akan pulih di pertengahan bulan ini.

Baca juga : Laurent Koscielny Nyatakan Pensiun dari Timnas Prancis

ad interim Carrick, terakhir kali tampil ketika Man United mengalahkan Burton Albion 4-1 di 32 besar Piala perserikatan Inggris 2017-2018 di 20 September 2017. saat ini Carrick mengalami cedera betis dan belum diketahui kapan akan pulang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.