Sempat Kesulitan Man City Mampuh Menang 4-0 Bournemouth


Bandar Bola Terpercaya – Menjamu Bournemouth pada lanjutan pekan ke-19 perserikatan Inggris 2017-2018, Manchester City sukses menuai kemenangan menggunakan skor telak 4-0. Menggempur lini pertahanan tim tamu sejak mnt awal, skuad The Citizens nyatanya mampu memaksimalkan setiap peluang yang mereka dapatkan. Tambahan 3 angka pada akhirnya menghasilkan posisi Man City semakin kukuh di puncak klasemen dengan total raihan 55 poin.

Baca juga : Sukses Permalukan Madrid 0 – 3 Valverde Masih Belum Puas

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Pertandingan dimulai menggunakan serangan yang dilancarkan oleh skuad Manchester City. pada mnt kedelapan, anak-anak asuh Josep Guardiola itu sudah mendapat peluang buat membuka keunggulan. David Silva menyodorkan umpan pada Sergio Aguero yg berada pada posisi menguntungkan. namun begitu, oleh striker sudah berada pada posisi off-side.

tidak ingin menjadi bulan-bulanan Man City, Bournemouth pun memberanikan diri kembali menekan. Hasilnya, pada mnt ke-10 tim tamu mengancam gawang Man City lewat tendangan Junior Stanislas dari bagian tengah kotak penalti. Kendati demikian, harus disayangkan karena upaya tersebut masih gagal.

Memasuki mnt ke-20, The Citizens balik menebar ancaman ke daerah pertahanan Bournemouth. Nicolas Otamendi mengirimkan umpan yang bisa diterima dengan baik sang Aguero. Tanpa pikir panjang, Aguero pun merampungkan umpan tadi dengan tendangan. namun sayang, bola sepakan Aguero masih melambung di atas gawang.

Gol yg dinantikan Man City baru tercipta pada mnt ke-27. Berawal berasal kecerdikan David Silva yg mencuri bola asal lini pertahanan Bournemouth, si kulit bundar kemudian jatuh ke kaki Fernandinho. tak membuang ketika lama , Fernandinho lekas memberi umpan pada Sergio Aguero yang berdiri tanpa pengawalan pada pada kotak penalti. Melalui sundulannya, striker asal Argentina itu pun merobek gawang tim tamu yg dijaga Asmir Begovic. 1-0 Man City memimpin.

Unggul satu gol membentuk tim tuan rumah semakin bersemangat melakukan gempuran. Apalagi, di animo ini Man City terkenal menjadi tim yg paling produktif. Unggul satu gol tentunya tidak menghasilkan mereka puas.

benar saja, di mnt ke-32, Kevin De Bruyne hampir menambah keunggulan bagi timnya. Gelandang dari Belgia itu melepaskan tembakan jarak jauh menggunakan kaki kirinya. Kendati begitu, tpercobaan tadi masih gagal sebab bola melambung tinggi.

di pengujung laga, tepatnya mnt ke-43, Bournemouth membentuk pertahanan Man City bersiap siaga Lantaran agresi yg mereka lakukan. Jordon Ibe melepaskan tembakan asal sisi kiri gawang. Beruntung, tendangan tersebut masih mampu diblok. Babak pertama pun berakhir menggunakan skor 1-0 buat keunggulan Man City.

Babak ke 2:

Begitu wasit menipu peluit pertanda babak kedua dimulai, Bournemouth lekas melancarkan serangan guna menyamakan kedudukan. Tekanan yg diberikan tim tamu pada mnt ke-47 sempat membuat para pemain Manchester City risi. David Silva pun melakukan pelanggaran dan wasit menyampaikan anugerah tendangan bebas untuk tim tamu. namun, peluang tendangan bebas tadi tidak mampu dimanfaatkan menggunakan baik.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Bournemouth justru harus kembali kecolongan di mnt ke-53. Umpan-umpan pendek yg diterapkan para pemain Man City membentuk lini pertahanan Bournemouth kebingungan. Nyatanya, umpan yang dilepaskan Sergio Aguero pada Raheem Sterling tidak mampu diantisipasi oleh para pemain Bournemouth.

Berdiri bebas tanpa pengawalan, Sterling pun hanya tinggal berahdapan menggunakan asmir Begovic saja. Tanpa kesulitan, winger berasal Inggris itu menceploskan bola ke pada gawang serta mengganti papan skor sebagai dua-0 buat keunggulan Man City.

Unggul dua gol menghasilkan skuad The Citizens semakin ganas menggempur pertahanan Bournemouth. di mnt ke-66, Fernandinho melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. namun dalam percobaan kali ini bola masih mampu diblok.

Man City baru bisa mencetak gol ketiganya di mnt ke-79 melalui Sergio Aguero. sehabis sempat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Bournemouth, Bernardo Silva merogoh inisiatif untuk melepaskan umpan silang ke pada kotak penalti tim tamu.

Aguero yang berdiri pada antara kawalan para pemain belakang, nyatanya sukses meloloskan diri dan menyambut umpan tadi menggunakan sundulan. Asmir Begovic yg sudah tewas langkah pun tidak bisa berbuat apa-apa.

Belum puas hingga pada situ, pada menit ke-84 Man City mencetak gol keempatnya. Kali ini melalui aksi pemain pengganti, Danilo. mendapatkan umpan terobosan Sterling, menggunakan sigap Danilo melepaskan tendangan mendatar kaki kiri yg meluncur mulus ke dalam gawang Bournemouth. Skor kini menjadi 4-0.

Pertandingan pun berakhir menggunakan skor 4-0 buat kemenangan Manchester City. Sergio Aguero layak menerima apresiasi dalam pertandingan ini menggunakan torehan 2 golnya. Tambahan 3 nomor membentuk skuad asuhan Josep Guardiola itu kini kukuh di zenit klasemen liga Inggris dengan koleksi 55 poin.

Baca juga : Luka Modric Ingin Menjadi Terbaik Mirip Cristiano Ronaldo

Susunan Pemain:

Manchester City: Moraes, Delph (Danilo 81′), Otamendi, Kompany, Walker, David Silva, Fernandinho, De Bruyne (Gundogan 74’), Sane (Bernardo Silva 67’), Sterling, Aguero

Bournemouth: Begovic, Cook, Ake, Simpson (mousset 72’), Smith, Gosling, Surman, Fraser, Stanislas (Pugh 12’), Ibe, Wilson (Afobe 72’)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.