Sempat Terancam Imbang Juventus Akhirnya Bisa Menang Tipis


Agen SBOBET – Juventus akhirnya bisa meraih kemenangan melawan Benevento di partai ke-12 perserikatan Italia. Si Nyonya Tua –julukan Juventus- mengakhiri laga dengan skor 2-1 pada Allianz Stadium, Minggu (lima/11/2017).

Baca juga : Manchester City Sukses Bekuk Arsenal 3-1 di Etihad Stadium

Sejatinya Juventus sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yg dicetak Amato Ciciretti di mnt 19’. Lambat panas, akhirnya tim racikan Massimiliano Allegri membalas pada babak kedua lewat lesakkan Gonzalo Higuain (57’) serta Juan Cuadrado (66’).

Atas kemenangan ini membentuk posisi Juve berada pada peringkat ke 2 menggunakan 31 poin. Mereka menggeser posisi Inter Milan, yang bermain seri 1-1 ketika melawan Torino. ad interim itu, selisih poin menggunakan Napoli selaku Capolista terpaut satu nomor .

Babak Pertama

waktu wasit meniup peluit indikasi dimulainya pertandingan, ke 2 tim berusaha mencari ritme permainan. Juventus akhirnya mendapat sedikit ruang di sisi kiri, namun crossing Alex Sandro terlalu dalam sebagai akibatnya hanya berbuah tendangan gawang buat Benevento.

di mnt kedelapan, Juventus pulang menusuk lewat crossing Alex Sandro. Gonzalo Higuain berusaha mengembalikan crossing ke sisi kiri, namun Brignoli dengan cepat menghalau bola.

Peluang Sandro! Juventus nyaris unggul waktu Alex Sandro berkecimpung asal sisi kiri dan mencari Costa di dekat kotak penalti. Pemain berpaspor Brasil itu melepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang, namun hanya tipis menyamping kea rah gawang lawan.

di mnt 19’, Benevento menerima tandangan bebas asal wasit setelah Alex Sandro melakukan pelanggaran. Ciciretti selaku eksekutor berhasil menaklukkan Szczesny, bola menunjuk ke pojok bawah gawang. 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal satu gol, Juventus terus menekan. Hasilnya, tendangan setengah voli Marchisio berasal dekat kotak penalti masih bisa diblok dengan wajah salah seorang pemain Benevento.

sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama Juventus masih belum bisa mencetak nomor . Para pemain Benevento tampak kompak menjaga areanya dengan cemerlang.

Babak kedua

Usai turun minum, Juventus terus menciptakan serang. Adapun usaha yg dilakukan Bianconeri, salah satunya peluang asal Higuain. Pemain berpaspor Argentina itu mengeksekusi tendangan bebas, tetapi sepakannya ke sisi kanan masih belum kena sasaran.

Juventus mengontrol penuh laga kali ini. Mereka pula unggul dalam penguasaan bola, tetapi tidak terdapat pemain yang bisa memanfaatkan beberapa peluang di depan gawang versus.

Higuain akhirnya memecah kebuntuan bagi Juve di mnt 57’. Sebuah crossing asal De Sciglio diteruskan Matuidi serta bola mengarah pada Higuain, lalu pemain bernomor punggung sembilan itu melepaskan tendangan 1/2 voli buat menaklukkan Brignoli. 1-1 buat kedua tim.

Juventus terus menekan buat mengincar gol lagi. Pertahanan Benevento terlihat mulai ringkih. Cuadrado akhirnya berhasil mengoyak gawang Benveneto. pada mnt 65’ Alex Sandro mengirim bola dari sisi kiri, lalu  dimaksimalkan dengan sundulan pemain berpaspor Kolombia tadi.

Tertinggal dari Juve, Benveneto berupaya mencari celah, berawal dari lemparan bola ke pada dari sisi kiri yang mengarah ke depan. Cataldi lalu melepaskan tendangan ke arah gawang, tetapi Szczesny menggunakan sigap menepis bola sebagai akibatnya hanya menyamping ke sisi gawangnya.

Memasuki menit penting, Higauin mengirimkan umpan pada Bentancur di dekat kotak penalty. Pemain yg masuk menggantikan Dybala itu melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan bawah gawang, namun mampu diamankan Brignoli. sampai akhirnya wasit meniup peluit indikasi berakhirnya pertandingan. dua-1 buat kemenangan Juventus.

Baca juga : Tak Temukan Celah Chelsea Belum Cetak Gol di Babak Pertama

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro, Matuidi, Marchisio, Cuadrado (Bernardeschi 81’), Dybala (Bentancur 87’), Costa (Mandzukic 78’), Higuain.

Benveneto: Brignoli; pada Chiara, Antei, Djimsiti, Lazaar (Lombardi 62’), Viola, Chibsah, Venuti, Cataldi (Parigini 87’), Ciciretti, Armenteros (Coda 70’).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.