Sempat Tertahan 80 Menit Argentina Berhasil Menang 1 – 0


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Argentina meraih kemenangan atas Rusia dalam laga persahabatan yang berlangsung di Olimpiyskiy Stadion Luzhniki, Sabtu (11/11/2017) malam WIB. Tim asuhan Jorge Sampaoli itu menang dengan skor akhir 1-0.

Baca juga : Didier Deschamps Beri Support Patrice Evra Dihukum 7 Bulan

semenjak laga dimulai, ke 2 tim saling tampil menyerang di awal babak pertama. Hanya saja serangan-serangan yang mereka bangun tidak selalu menembus pertahanan lawannya masing-masing. namun dominasi bola masih dikuasai Lionel Messi serta mitra-mitra hingga laga babak pertama usai.

Skor imbang 0-0 masih menghiasi pertandingan pada 45 mnt pertama. Memasuki babak ke 2, Rusia mulai menunjukkan kebangkitan. 10 mnt pertama, Rusia melakukan penguasaan bola yg baik serta mencoba buat mengancam gawang Sergio Romero.

namun menjelang laga babak ke 2 berakhir, giliran Argentina yang mencoba buat mendobrak pertahanan tim tuan rumah. tetapi sampai mnt 80, usaha Tim Tango –julukan Timnas Argentina– belum menuai yang akan terjadi.

hingga akhirnya pada 86, Argentina pecah telur dengan mencetak gol kemenangan mereka. Sergio Aguero menjadi penyelemat La Albiceleste–julukan lain Timnas Argentina– yang sukses menaklukkan kiper Rusia yakni Igor Akinfeev.

Gol tersebut lahir sesudah memanfaatkan bola muntah asal pemain Rusia yakni Georgiy Dzhikiya yg lalu disambut dengan baik sang Aguero. Skor 1-0 juga menandai kemenangan Argentina atas Rusia pada laga uji coba tadi.

sejak memulai karier di Eropa beserta Sampdoria, Mauro Icardi memang mengalami sukses memberikan performa yg gemilang. hingga akhirnya Inter Milan memutuskan buat merekrutnya pada bursa transfer trend panas 2013.

bersama Inter bepergian karier Icardi mengalami peningkatan yang sangat signifikan dengan menjadi mesin gol klub berjuluk La Beneamatatersebut. Bahkan Icardi pun didapuk buat mengemban status Capt Inter sejak demam isu lalu.

Meski mempunyai perjalanan karier yg cukup gemilang di liga Italia, nama Icardi justru acap kali dilupakan sang pelatih Timnas Argentina. Hal tersebut memunculkan rumor bahwa ada sosok yang berusaha keras supaya Icardi tidak memperkuat Argentina.

Sosok yang dimaksud tersebut artinya Lionel Messi. Alasan Messi menolak Argentina memanggil Icardi memang cukup masuk akal. Messi berteman dengan Maxi Lopez, ad interim Icardi mempunyai dilema pribadi menggunakan Lopez Lantaran merebut istri berasal penyerang berambut pirang tersebut.

Mengetahui syarat tadi lantas menerima komentar langsung asal Messi sendiri beberapa saat kemudian. Pemain berjuluk La Pulgatersebut dengan tegas membantah rumor tersebut. Messi berdalih tak memiliki kuasa sama sekali terhadap pemilihan pemain buat memperkuat Argentina.

“Dikatakan bahwa saya tidak ingin Icardi bergabung bersama Timnas (Argentina), akan tetapi aku tak pernah memutuskan apakah seorang pemain gabung atau tidak,” ucap Messi, mirip dikabarkan oleh Football Italia, Kamis (9/11/2017).

“sekarang diketahui bahwa seluruh yg dikatakan itu bohong. saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak menginginkan Icardi pada tim nasional, dan aku pula tidak menghasilkan siapa pun meninggalkan pemain lain,” sambungnya.

Baca juga : Jordan Pickford Idolakan Joe Hart dan Ikut Cara Mainnya

“Menceritakan para pemain hebat bahwa mereka hanya bermain sebab mereka merupakan teman Messi artinya sebuah hal yg tidak terhormat, serta itu jua sudah absolut sebuah kebohongan. Pasalnya bukan saya yg berkuatasa pada tim nasional,” tuntas pemain berusia 30 tahun tadi.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.