Sempat Tertahan Liverpool Sukses Menang Pada Babak Kedua


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Liverpool meraih hasil positif ketika melakoni matchdaykeempat gerombolan E liga Champions demam isu 2017-2018. Menghadapi Maribor, klub dengan julukan The Reds tadi mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas atas lawannya.

Baca juga : Lawan United Courtois Pesimis Bisa Menang Ambil 3 Point

dalam pertandingan yg digelar pada Anfield Stadium pada dini hari tadi WIB, Liverpool memang sempat dirancang kerepotan buat membongkar pertahanan Maribor. Bahkan mereka harus menyudahi babak pertama tanpa bisa membobol gawang Maribor.

Baru pada babak ke 2 Liverpool bisa membuka keran golnya di pertandingan ini. Liverpool mampu melesakkan 3 gol ke gawang Maribor melalui aksi-aksi asal Mohamed salah , Emre Can, serta Roberto Firmino.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar eksklusif asal juru taktik Liverpool, yakni Jurgen Klopp, seusai laga kontra Maribor. pria berkebangsaan Jerman tersebut menyanjung tinggi kesabaran yang diperlihatkan anak-anak asuhannya pada laga kontra Maribor.

“di babak pertama laga tersebut (melawan Maribor), kami memang bermain tidak terlalu baik. Kami kesulitan menembus pertahanan lawan. sejak awal, kami sudah menduga mereka akan bermain sangat bertahan,” kata Klopp, mirip disadur berasal Liverpool Echo, Kamis (2/11/2017).

“saat jarak, aku meminta para pemain buat lebih bersabar serta melarang mereka frustrasi. di babak ke 2, kami bermain lebih baik. saya merasa suka dengan hasil serta kesabaran para pemain. tiga gol serta tak kebobolan,” sambung mantan arsitek Borussia Dortmund tersebut.

menggunakan kemenangan tersebut, Liverpool pun berpeluang besar buat mampu lolos ke babak 16 besar liga Champions isu terkini ini. Pasalnya mereka hanya membutuhkan satu kemenangan saat bertandang ke markas Sevilla pada 11 November 2017.

Liverpool berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Maribor pada matchday kelima babak penyisihan kelompok E liga Champions 2017-2018 pada Stadion Anfield, Kamis (dua/11/2017) dini hari WIB. Kemenangan tadi membuat The Reds –julukan Liverpool– menjaga asa untuk dapat lolos ke babak 16 besar liga Champions 2017-2018.

dengan bermaterikan pemain yang lebih brilian, Liverpool memang bisa tampil dominan saat menjamu Maribor. Sayang, buruknya penyelesaian akhir menghasilkan anak asuh Jurgen Klopp tidak mampu mencetak gol pada babak pertama.

Liverpool baru mampu mencetak gol waktu babak ke 2 berjalan empat mnt. Memanfaatkan umpan silang Trent Arnold, sontekan Mohamed keliru salah berhasil bersarang pada gawang tim tami kawalan Jasmin Handanovic.

Unggul satu gol menghasilkan Liverpool semakin menaikkan intensitas serangannya. Hasilnya, Emre Can sukses mencetak gol ke 2 selesainya memanfaatkan umpan satu 2 dengan James Miller. Tembakannya asal luar kotak penalti gagal dijangkau sang Handanovic.

Jelang pertandingan berakhir, Daniel Sturridge yg masuk pada babak ke 2 juga sukses mencatatkan namanya pada papan skor. mendapatkan umpan lambung Alberto Moreno, dengan sekali kontrol, Sturridge melepaskan tembakan yg menghujam jala gawang tim tamu sekaligus menutup laga dengan keunggulan tiga-0.

Baca juga : Menang Telak dari Madrid Tottenham Dapat Gelar Baru Lagi

Tambahan 3 nomor membentuk Liverpool kukuh di zenit klasemen ad interim kelompok E perserikatan Champions 2017-2018 dengan raihan delapan nomor . The Reds unggul satu poin dari Sevilla yang juga berhasil meraih kemenangan atas Spartak Moskow.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.