Sergio Ramos Dapatkan Rekor Pemain Dapat Kartu Merah Terbanyak


Agen Maxbet – Keberhasilan Real Madrid membuka La perserikatan Spanyol 2017/18 dengan kemenangan telak tiga-0 atas Deportivo La Coruna, Senin (21/8) dini hari WIB, sedikit tercoreng menggunakan kartu merah yg didapatkan Sergio Ramos pada pengujung laga.

Baca juga : Barton Yakin Liverpool Tunggu Tawaran Tinggi dari Barca

Bek sentral Madrid itu terpaksa meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning ke 2 asal wasit sehabis menyikut Borja Valle ketika terlibat dalam duel bola udara. Itu adalah kartu merah ke-18 Ramos pada La perserikatan dan membuatnya menyamai rekor eksodus terbanyak dalam sejarah kompetisi milik duo eks penggawa Real Zaragoza, Xavi Aguado serta Pablo Alfar.

Seusai laga, Ramos angkat bicara terkait peristiwa tadi serta dia dengan tegas mengaku tak sepakat menggunakan keputusan yg diambil wasit Jose Gonzalez itu.

“ketika Anda memenangi banyak gelar, para rival akan antipati terhadap Anda,” kata Ramos.

“aku tidak sepakat menggunakan kartu itu, namun aku permanen respek dengan opini wasit. tetapi terkadang wasit [La Liga] seharusnya mampu mencontoh sepakbola Inggris dan membiarkan kami terus bermain [ketimbang menghentikan laga karena sebuah pelanggaran yang meragukan]. Wasit pada Eropa terlalu lunak,” jelasnya.

Ramos sebetulnya mampu saja menerima kartu merah eksklusif pada mnt ke-53 ketika dia terlihat mencengkeram wajah bek La Coruna Fabian Schar. Bek internasional itu hanya diganjar kartu kuning pada insiden panas itu.

“waktu itu situasi aku terpojok. aku memukul Schar pada paras, namun aku tidak bermaksud untuk menyakitinya,” kata Capt Los Blancos ini.

Sergio Ramos mencatatkan rekor yg tidak diinginkan pada La liga Spanyol setelah Real Madrid menang tiga-0 atas Deportivo La Coruna, Senin (21/8) dini hari WIB.

Bek sentral Spanyol tersebut, yang populer dengan gaya main kerasnya, wajib diusir wasit di akhir pertandingan karena menerima kartu kuning ke 2.

oleh Kapten Los Blancos tampak melakukan sikutan ke arah Borja Valle ketika terlibat pada duel bola udara dan kartu merah tersebut artinya yang ke-18 pernah didapatnya selama bergerak di La perserikatan.

Catatan itu membuat Ramos menyamai rekor kartu merah terbanyak pada sejarah kompetisi milik Xavi Aguado serta Pablo Alfaro, menggunakan keduanya adalah mantan penggawa Real Zaragoza.

Beruntung kartu merah pemain berusia 31 tahun tersebut datang sesudah Madrid mampu unggul 3 gol atas Deportivo lewat aksi Gareth Bale, Casemiro serta Toni Kroos.

Baca juga : RB Leipzig yang Harus Mati-matian Melawan Munchen

Gol yang dicetak Casemiro pula menandai rekor lainnya, dengan gelandang dari Brasil itu terlibat dalam 44 umpan, jumlah terbanyak pada La liga buat sebuah gol sejak isu terkini 2006/07.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.