Sergio Ramos Rundingkan Kualitas Wasit Pasca Lawan Betis


Agen SBOBET – Sergio Ramos, Kapten Real Madrid, meluapkan kekecewaan terhadap kualitas kepemimpinan wasit. Menurutnya, kualitas wasit kian menurun seiring El Real melempar kritik terhadapnya.

Baca juga : Marotta Sebut Juventus Gak Akan Bisa Pertahankan Dybala

Madrid kalah 1-0 berasal Real Betis pada Santiago Bernabeu, Kamis (21/9) dini hari tersebut. Ramos bersikeras Madrid seharusnya mendapatkan penalti, akan tetapi enggan terus menyesali kepemimpinan wasit.

“Kepemimpinan wasit menjadi semakin jelek seiring kami membicarakannya,” celoteh Ramos di Marca. “tidak, saya tidak terkejut ketika kami tidak menerima penalti yang menguntungkan kami walau mereka melakukannya untuk Barcelona.”

“tetapi kami harus tetap menghormati wasit.”

“Walau kami takkan bicara tentang hal ini Jika kami mencetak 3 gol serta kami mengalami awal yg mengecewakan, tapi kami tak perlu panik melihat klasemen. Kami wajib mengkritik diri sendiri serta berkembang, karena ini seharusnya jadi laga yg mampu kami manfaatkan.”

“Ini artinya tim yang sama dengan para pemain yg memenangkan trofi [La Liga dan Liga Champions] beberapa bulan kemudian serta kami tidak boleh membentuk banyak alasan,” tandasnya.

Catatan negatif Real Madrid di laga sangkar pada La perserikatan ekspresi dominan ini berlanjut, setelah mereka secara mengejutkan kalah berasal Real Betis, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Antonio Sanabria mencetak gol dramatis pada mnt ke-94 buat menjadi penentu kemenangan Betis, yang pertama kali menang di Santiago Bernabeu di pertandingan liga sejak 1998.

Kekalahan ini kentara mencoreng laga perdana Cristiano Ronaldo pada La liga ekspresi dominan ini sehabis menjalani sanksi 5 pertandingan domestik. Bintang Portugal itu menerima sejumlah peluang emas, menggunakan sekarang Madrid gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak April 2016.

tidak hanya itu, rekor Los Blancos mencetak gol pada 73 laga pun berakhir serta skuat Zinedine Zidane tertinggal tujuh poin dari rival tak pernah mati mereka, Barcelona.

Zidane membentuk tiga perubahan di starting XI yg menang tiga-1 atas Real Sociedad pada laga berikutnya, menggunakan comeback Ronaldo sebagai sentra perhatian, pun menggunakan Marcelo yang kembali tampil dari suspensi.

Meski demikian, Betis justru mengawali pertandingan menggunakan brilian dan Madrid butuh penyelamatan Dani Carvajal buat menggagalkan peluang emas tim tamu pada depan gawang saat laga baru berjalan tiga mnt.

Ronaldo mencoba peruntungannya menggunakan melepaskan tendangan back-heel pada menit kesepuluh, akan tetapi usaha oleh pemain masih melebar asal tiang gawang. tidak usang lalu, Marcelo jatuh pada kotak terlarang saat berduel dengan Barragan, akan tetapi klaim penalti bek Brasil itu diabaikan wasit.

Pelan tapi sempurna Los Blancos mulai percaya diri pada membentuk serangan, tapi penyelesaian akhir yang kurang maksimal membentuk tuan rumah gigit jari. Tembakan Luka Modric masih melebar, sebelum tembakannya usai mendapatkan umpan silang Carvajal melambung pada atas mistar.

Meski melancarkan serangan bertubi, Madrid tidak bisa menjebol gawang versus hingga 45 mnt pertama berakhir.

Madrid nyaris membuka keunggulan sesaat sehabis jarak, tapi tendangan Ronaldo setelah menerima crossing Gareth Bale balik menjauh berasal target. Ronaldo menjamin penalti sehabis satu jam laga berjalan, waktu berusaha menerima umpan Bale pada area penalti, tapi pulang wasit menyatakan tidak terjadi pelanggaran.

Memasuki pengujung laga, gol Sanabria dianulir wasit sebab offside, tapi saat injury time dia benar-benar memberikan pil getir buat Madrid.

Baca juga : Akhirnya Diego Costa Berhasil Dapat Kembali ke Atletico

tidak mendapat kawalan pada dekat tiang gawang, pemain Paraguay ini menanduk keras crossing Antonio Barragan buat menyampaikan kemenangan spektakuler bagi Betis.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.