Sergio Ramos Tak Setuju dengan Keputusan Cristiano Ronaldo


Agen Maxbet – Awan mendung tengah menaungi klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Setelah tampil kurang memuaskan di sepanjang musim 2017-2018 bergulir, Madrid juga diterpa kabar tidak mengenakkan lantaran megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan hengkang di akhir musim.

Baca juga : Lawan Jerman Anthony Martial Main dengan Performa Terbaik

Kabar tersebut muncul setelah Ronaldo diberitakan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Madrid. Menyikapi hal tersebut, kapten Madrid, Sergio Ramos pun angkat bicara. Menurutnya, untuk mengetahui kejelasan berita tersebut, orang-orang harus menanyakannya langsung pada Ronaldo.

“Cristiano pergi? Tanyakan padanya, saya tidak tahu mengenai hal ini,” ujar Ramos, seperti dilansir Metro, Kamis (16/11/2017).

Ronaldo sendiri saat ini tengah berada pada masa-masa yang kurang menyenangkan di Madrid. Bagaimana tidak, peraih trofi Ballon d’Orempat kali itu baru mencetak satu gol dari tujuh pertandingan yang telah dilakoninya musim ini bersama Madrid di Liga Spanyol.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga sempat melontarkan pernyataan pedas kepada manajemen Madrid, yang dinilainya melakukan blunder di bursa transfer musim panas 2017. Menurut Ronaldo, manajemen Madrid menjual para pemain jempolan, seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, serta Pepe tanpa menyediakan pengganti yang sepadan.

Kritik Ronaldo itu dilontarkan setelah melihat Madrid kurang kompetitif di musim ini. Hal tersebut pun kembali menuai tanggapan dari Ramos. Menurut bek berpaspor Spanyol itu, pernyataan Ronaldo tersebut menunjukkan bahwa CR7 adalah seorang oportunis.

“Saya tidak setuju dengan Cristiano. Saya pikir itu adalah pernyataan seorang oportunis. Saya lebih banyak menyoroti kepada para pemain yang cedera. Tim ini lebih kuat ketika semuanya bersama,” ucap Ramos.

Kabar mengejutkan datang dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut berita yang dimuat Goal, Selasa (14/11/2017), CR7 dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018.

Ronaldo tengah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya, adalah penurunan performa yang tengah dialami pemain berpaspor Portugal tersebut.

Ronaldo baru mengemas satu gol bagi Madrid di kompetisi Liga Spanyol 2017-2018. Hasilnya, Los Blancos –julukan Madrid– saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 23 poin, tertinggal delapan angka dari rival abadi mereka, Barcelona.

Kabar kepergian Ronaldo semakin santer saat sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Madrid. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kabar tersebut dan ke mana CR7akan berlabuh.

Ronaldo didatangkan Madrid dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2009. Selama lebih dari delapan tahun berada di Santiago Bernabeu, penggawa 32 tahun itu selalu menjadi pilihan utamaLos Blancos dalam usaha meraih gelar.

Baca juga : Khedira Ikut Prihatin Dengan Kegagalan Tragis Timnas Italia

Ronaldo mengantarkan Madrid sebagai klub pertama yang meraih dua gelar Liga Champions beruntun setelah mampu meraihnya musim lalu. Pencapaian tersebut belum pernah ditorehkan oleh klub lain sejak era Liga Champions modern 1992-1993.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.