Sering Cetak Gol Pep Guardiola Bangga dengan De Bruyne


Agen Maxbet – pelatih Manchester City, Josep Guardiola memberikan pujian kepada anak asuhannya, Kevin de Bruyne di pentas perserikatan Inggris 2017-2018. terbaru, pemain berpaspor Belgia itu mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-18 yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 17 Desember 2017 dini hari WIB.

Baca juga : Toni Kroos Optimis Timnya Madrid Bisa Menang El Clasico

De Bruyne turut berkontribusi bagi kemenangan Man City atas Tottenham menggunakan skor telak 4-1 pada hadapan pendukung sendiri. dia menjebol gawang The Lilywhites -julukan Tottenham- pada mnt 70 usai menerima umpan dari Ilkay Gundogan.

Guardiola berkata De Bruyne menjadi pemain yg mewakili Man City meraih yang akan terjadi lebih baik di masa depan. ia pun sulit untuk menggambarkan penampilan gemilang yg diperlihatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

“saya pikir, De Bruyne artinya representasi ideal bagi klub ini buat sebagai lebih baik pada masa depan. saya tak bisa mengungkapkan dengan kata-istilah penampilan De Bruyne pada laga ini kontra Tottenham,” ujar Guardiola, mirip dilansir Sky Sports, Rabu (20/12/2017).

Guardiola menyebut De Bruyne bisa berakselerasi menggunakan baik pada lapangan. beliau menyampaikan semua penikmat sepakbola mengetahui menggunakan betul bakat anak didiknya tadi yang tampil memukau di beberapa laga awal demam isu ini.

“seluruh memahami betapa berbakatnya De Bruyne. tapi dia terus berlari dan berjuang memperebutkan bola. Ini contoh baik bagi pemain muda,” ungkapnya.

Baca juga : Manchester United Ikut Ingin Rebut Paulo Dybala Juventus

pada awal musim 2017-2018, De Bruyne telah mencetak enam gol serta delapan assist berasal 18 pertandingan pada liga Inggris. sementara di pentas perserikatan Champions ini, dia baru membukukan satu gol serta 3 assist asal lima laga.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.