Sevilla Harus Terima Di Tahan Imbang Oleh Leganes


Agen Bola Terpercaya – Perjuangan Sevilla di La Liga Spanyol kini tengah terganggu dengan jadwal di Liga Champion melawan Leicester City beberapa hari kedepannya. Sevilla yang mempunyai rencana perjuangan untuk terus menempel sang jawara Barcelona dan juga Real Madrid untuk memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol.

Sang pelatih Jorge Sampaoli mungkin sedikit meremehkan tim lawan, yang kini tengah menempati posisi papan bawah, dengan tidak menurunkan beberapa pemain andalannya seperti N’Zonzi, Nasri dan Vietto. dan hasilnya, timnya harus menerima kejutan yang tidak tentu tidak diharapkan akan tercipta di atas lapangan.

Baca juga : Artis Indonesia Hampir Bugil Untuk Rayakan Barcelona Comeback

Setelah mengalami ketinggalan satu gol, Sevilla langsung bermain untuk meningkatkan agresivitas untuk bisa mengejar ketinggalan dari tim lawan, tetapi mereka mala membuat satu kesalahan pertahanan yang melemah dan El Zhar hampir menggandakan keunggulan tim tamu, beruntung sang penyerang tidak mampu menaklukkan kiper Sergio Rico dalam situasi satu lawan satu.

Bagaimanapun juga jelang turun minum setelah berjuang terus menyerang, Stevan Jovetic berhasil tampil sebagai pahlawan untuk mengejar ketinggalan timnya dengan tandukan yang sukses mengoyak jala Leganes.

pada saat di pertandingan babak kedua di mulai, Sevilla tampil lebih maksimal ketika sang pelatih Sampaoli memutuskan untuk menurunkan sebagian pemain andalannya ke lapangan, tetapi Leganes berhasil menahan serangan-serangan dari tuan rumah dan Legales berhasil mempertahankan skor 1-1 sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan usai.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > >

Comments are closed.