Siap Dijual Jonny Evans Jadi Buruan Rival West Bromwich


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Ada 2 klub raksasa perserikatan Inggris, Arsenal serta Manchester United, buat mampu memboyong bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, kian terbuka lebar. Pasalnya, pihak West Brom sekarang telah berkenan buat melepas bek berkebangsaan Irlandia Utara itu ke klub lain.

Baca juga : Baru Dibeli Liverpool Virgil van Dijk Langsung Cetak Gol

Sebelumnya, West Brom merasa keberatan buat ditinggalkan Evans, mengingat bek 30 tahun itu merupakan tumpuan primer mereka di jantung pertahanan. Tercatat, sepanjang ekspresi dominan 2017-2018 Evans telah bertanding buat West Brom sebanyak 20 kali.
Pihak manajemen West Brom bahkan sudah bersiap menaikkan honor Evans agar bek kelahiran Belfast itu permanen bertahan. tetapi, derasnya tawaran yg hadir terhadap Evans serta harapan sang pemain buat hengkang, menghasilkan klub berjuluk The Baggies itu pada akhirnya tidak mampu berbuat banyak.

Sejauh ini, Arsenal serta Man United menjadi dua klub terdepan pada perburuan menerima Evans. Arsenal membutuhkan jasa Evans buat menambal lini pertahanan mereka yang terbilang kropos di demam isu ini. Pasalnya, sampai memasuki pekan ke-22 perserikatan Inggris, Arsenal telah kebobolan sebanyak 28 kali. Jumlah tadi merupakan yang terbanyak pada antara penghuni jajaran tujuh akbar pada papan klasemen.

ad interim itu, Man United membutuhkan jasa Evans Lantaran klub berjuluk The Red Devils itu sedang mengalami krisis bek tengah. Terlebih lagi, Evans ialah mantan pemain Man United, yg dinilai telah mengenali karakteristik tim tersebut dengan baik.

“saya selalu berpikir bahwa Anda akan menjadi cukup naif pada pekerjaan Anda Jika Anda tidak mencoba untuk mencakup semua tekanan pada sini, pilihan yg mungkin terjadi serta mungkin tidak akan terjadi. Jadi, ada scenario pada mana Jonny Evans mungkin pindah. Pastinya aku melihat hal itu. terdapat scenario Jonny tidak pindah. terdapat juga scenario orang lain yg pindah,” ucap instruktur West Brom, Alan Pardew, mengutip dari Daily Star, Minggu (7/1/2018).

Baca juga : Main Terlalu Santai Chelsea Ditahan Imbang Norwich 0 – 0

“Apa yang terjadi Bila kami mendapati pemain lainnya cedera? Bagaimana itu akan bekerja? aku harus mengatasi semua itu serta dengan Nicky Hammond (direktur teknis), saya sangat konfiden kami bisa mengatasi semua itu. Jika kami melakukan bisnis di Januari, kami akan melakukannya buat alasan yg sempurna,” pungkas Pardew.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.