Simeone Mengaku Sangat Mengidolakan Antonio Conte Pintar


Agen Bola Terpercaya – Duel seru bakal berlangsung pada Wanda Metropolitano tatkala Atletico Madrid menjamuChelsea, pada matchday 2 gerombolan C perserikatan Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Baca juga : Zidane Yakin Malam Ini Madrid Bisa Bangkit Dari Kutukan

Menyambut duel sulit tersebut, instruktur Atletico, Diego Simeone, tanpa ragu mengungkap rasa kagumnya di manajer Chelsea, Antonio Conte. Disebutkan bahwa The Blues sekarang lebih kolektif dan seimbang.

Simeone bahkan tidak ragu menyebut Conte ialah peracik taktik yg lebih rupawan berasal dirinya. El Cholo lantas memprediksi bentrok kontra Chelsea bakal berjalan sulit tetapi indah .

“Chelsea yg sekarang tidak selaras dengan Chelse di 2014 lalu [ketika bertemu Atletico di semi-final Liga Champions]. saya menyukainya, ada permainan kolektif, keseimbangan, sampai mereka bisa memenangkan liga trend lalu,” ujar Simeone, mirip dilansir Goal Spanyol.

“Memang Chelsea artinya versus yang berat, menggunakan pelatih yang bisa mewujudkan apa yang diinginkannya. aku percaya Bila duel ini akan sebagai pertandingan yang sulit namun latif.

“Siapa pelatih yang lebih baik, aku atau Conte? Jawabannya Conte,” ucapnya merendah.

Antonio Conte ternyata rindu di Italia dan tidak ingin tinggal terlalu lama pada Chelsea. Eks instruktur Juventus itu bahkan memberikan niatnya buat jadi direktur olahraga.

isu terkini panas lalu, Conte digosipkan mendekat ke Inter Milan. Adapun sang manajer malah membawa The Blues ke tangga kampiun perserikatan utama Inggris.

“saya selalu rindu di Italia, itu tidak perlu diragukan lagi. tak terdapat bayangan pada ketua aku buat bertahan di luar terlalu usang. Menyenangkan bisa memiliki pengalaman latif, tapi saya ingin balik ke Italia suatu hari nanti,” ungkapnya

“Tiongkok? tidak, jelas tidak. Bundesliga? Sulit buat memprediksi masa depan. mari kita sebut saja bahwa pelatih artinya pekerjaan ad interim.”

Baca juga : Jarang Mainkan Lindelof Mourinho Disemprot Janne Andersson

“Ini semua bergantung di akibat, akan tetapi terdapat cita-cita berasal saya buat melakukan yang terbaik, menuntaskan satu proyek, lalu menemukan yang sempurna buat melanjutkannya.”

“saya rindu Italia, itulah faktanya. namun, pengalaman ini sangat membantu saya. aku pula ingin jadi direktur olahraga di masa depan,” tandas Conte.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.