Souness Sarankan Jual Saja Coutinho


Agen Maxbet – Mantan Capt serta manajer Liverpool, Grame Souness, menilai Philippe Coutinho tidak layak dipertahankan. Pasalnya, Barcelona sudah mengajukan tawaran superbesar dan Souness menilai Coutinho tidak sebanding menggunakan Luis Suarez.

Baca juga : Rooney Tak Ikut Worldcup 2018

Blaugrana dikabarkan bakal mengajukan tawaran keempat senilai €140 juta. Bila terwujud, Coutinho akan jadi pemain termahal ke 2 global selesainya Neymar yg pindah ke Paris Saint-Germain menggunakan mahar €222 juta.

Adapun The Reds menampik tawaran Barcelona, keputusan yang berdasarkan Souness tidaklah bijak. “Para pemain di akhirnya akan mewujudkan impian mereka dan dengan besarnya tawaran ketika ini, aku akan menerimanya tanpa basa-basi,” ungkap legenda Anfield itu di talkSPORT.

“Uang sebanyak itu tidak bisa Anda tolak. Apakah Coutinho sebagus itu? untuk jumlah uan tadi, Anda tentu menginginkan pemain yg bisa memilih pertandingan, perbedaan dalam laga besar , dan saya tidak melihat hal itu dalam diri Coutinho.”

“Ya, dia memang pesepakbola mungil yg atraktif, ia sangat rapi pada menguasai bola, mampu memperdaya lawan, dan mencetak gol mengagumkan, tapi untuk level permainan seperti itu, aku lebih mementingkan uangnya.”

“aku tidak melihatnya sekelas Suarez atau Neymar. [Sosok yang paling penting] ialah Sadio Mane. Coutinho mencetak enam, tujuh gol semusim. Apakah ia menonjol di laga akbar? Mane ialah orang yg sempurna dari aku ,” tandasnya.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyebut eks klubnya itu akan baik-baik saja tanpaPhilippe Coutinho karena mereka mempunyai pemain lain yg mampu menghadirkan dampak lebih penting, yakni Sadio Mane.

Coutinho terus dikaitkan menggunakan kepindahannya ke Barcelona di ekspresi dominan panas ini, meski Liverpool berkali-kali menolak tawaran super besar berasal klub La perserikatan Spanyol itu yg dilaporkan telah menembus lebih berasal £100 juta. hingga sekarang, playmaker Brasil itu masih belum diturunkan Jurgen Klopp, bukan cuma karena informasi transfer tadi tetapi jua sebab masih berkutat dengan cedera punggung.

di satu sisi, Mane terus menunjukkan kiprahnya menjadi sosok kunci klub pada tengah absensi Coutinho. pada awal ekspresi dominan ini, winger Senegal itu telah membikin 2 gol, termasuk gol semata wayangnya yang menentukan kemenangan The Reds atas Crystal Palace, Sabtu (19/8) lalu.

“Melihat cara Jurgen Klopp memainkan timnya, aku rasa dia [Mane] punya kiprah yang sangat krusial. Anda bisa melihat gol-gol yg dicetaknya. menjadi pemain sayap, rekor golnya termasuk fenomenal. Pemain lain di liga primer yg punya rasio gol seperti Mane artinya para striker top. Jadi, ini pertanda akibat besarnya bagi klub,” kata Carragher pada Sky Sports.

“Coutinho mungkin lebih fantastis ketimbang Mane, itulah mengapa Barcelona sangat menginginkan Coutinho. namun, mengenai permainan, klub-klub top Eropa akan melihat Mane sebab beliau langsung tampil impresif semenjak beliau datang,” imbuh Carragher.

Meski demikian, Carragher mengkritik kegiatan transfer Liverpool di trend panas ini yang kurang gereget, menggunakan baru mendatangkan Mohamed salah , Andrew Robertson, dan Dominic Solanke. Pemain incaran mirip Virgil van Dijk dan Naby Keita sulit dibujuk buat merapat ke Anfield. Hal ini, menurut Carragher, membuahkan transfer Coutinho ke Barcelona terus berlarut-larut.

Baca juga : Sembuh Dari Cedera Baba Ingin Bermain Bela Chelsea

“duduk perkara ini [transfer Coutinho] sebetulnya lebih bersifat politik ketimbang bisnis. Pasalnya, bursa transfer Liverpool berjalan jelek. Virgil Van Dijk dan Naby Keita telah diamankan, barangkali Liverpool akan lebih simpel melepas Coutinho,” terangnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.