Stan Korenke Sebut Arsene Wenger Bisa Dipecat dari Arsenal


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Pemilik saham secara umum dikuasai Arsenal, Stan Korenke, menyatakan bahwa beliau tidak akan memecat manajer klub asal London Utara tadi, Arsene Wenger. Menurutnya, laki-laki Perancis tersebut membagikan kinerja yang rupawan meskipun The Gunners tidak kunjung menjadi juara Premier League.

Baca juga : Liverpool Akhirnya Siap Lepaskan Coutinho ke Barcelona

mirip dilansir BolaSport.com dari situs The Telegraph, Stan Kroenke dan putranya, Josh Kroenke, tiba ke London, Inggris, untuk pertemuan tahunan di markas Arsenal, Emirates Stadium. Sebelumnya, bapak dan anak tersebut sempat melakukan wawancara dan membahas soal Wenger.

Kontrak Wenger diperpanjang hingga dua tahun ke depan sehabis menjuarai Piala FA pada 2016-2017. dari Stan Kroenke, keputusan menambah masa kerja Wenger sudah sempurna.

“Anda akan mempertimbangkan banyak faktor dan berharap mempertimbangkannya dengan sahih. saya rasa, soal Wenger, kami sudah menghasilkan keputusan tepat,” ucapnya.

Wenger disebut punya etika kerja serta renjana yang tinggi untuk Arsenal.

“dia sanggup memenangi pertandingan akbar dan mengoreksi kekurangan tim. bila Anda punya sosok demikian dalam tim, itu akan sangat menguntungkan,” tuturnya lagi.

Bapak-anak Kroenke juga menilai Wenger permanen penekanan di pekerjaannya.

“dia lebih fokus kepada kemenangan dari sebelumnya. Tentu saja kami ingin memenangi liga Inggris dan perserikatan Champions, tapi konsistensinya tidak boleh diragukan,” istilah Kroenke.

“Arsenal selalu masuk empat akbar selama 20 isu terkini serta tidak terdapat klub Inggris lain yang berprestasi demikian,” ungkapnya.

Arsenal takluk secara dramatis 1-2 di kandang Watford, Sabtu (14/10/2017). pelatih Arsene Wenger “menyemprot” wasit Neil Swarbrick yg memimpin laga.

Arsenal memimpin lebih dulu melalui gol Kapten Per Mertesacker (menit ke-39).

Secara hebat, Watford membalikkan kedudukan pada 20 mnt terakhir melalui gol Troy Deeney (71′) serta Tom Cleverley (90+dua’).

Gol pertama Watford memancing kontroversi karena berasal asal tendangan penalti yg berdasarkan Wenger diada-adakan wasit.

Prosesnya berawal dari pelanggaran Hector Bellerin terhadap Richarlison di kotak terlarang.

Sayap ofensif Watford itu hilang keseimbangan sebab dievaluasi terkena hubungan fisik menggunakan Bellerin.

Wenger menilainya melakukan diving.

“sungguh keputusan membuat malu, tetapi apa yang bisa kami lakukan? tak ada. Kami hanya mampu bicara serta bicara. Penalti itu diciptakan wasit,” ujar Arsene Wenger, dikutip BolaSport.com asal The Guardian.

“Keputusan wasit galat. Itu saja. insiden itu datang di saat sangat sempurna bagi Watford. tidak terdapat penalti, tidak terdapat gol,” istilah Wenger.

Opini Wenger didukung analisis mantan wasit prominen liga Inggris, Graham Poll.

dia menilai Richarlison melakukan diving sebab nyaris tidak ada hubungan antara beliau serta Bellerin.

“insiden itu tentu saja bukan penalti,” ujar Poll.

sebagai pihak yg mereguk untung dari kemenangan, instruktur Watford, Marco Silva, mencoba menghindari kontroversi lebih dalam.

“saya menghormati keputusan wasit, tentu saja. saat melihat peristiwa itu, aku pikir situasinya 50-50. tetapi, saya tidak melihat Richarlison melakukan simulasi,” istilah Silva.

Baca juga : Munchen dan Dortmund Berhasil Maju Bisa Jadi Juara DFB

akibat negatif pada Vicarage Road membentuk Arsenal berada pada peringkat keenam di klasemen liga Inggris menggunakan 13 poin.

di lain pihak, Watford meroket ke empat besar berkat raihan 15 nomor . (Beri Bagja)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.