Sukses Menang Telak dari Chelsea Pemain Watford Bangga


Prediksi Jitu Taruhan Bola – pelatih Watford, Javi Gracia, memuji penampilan apik anak asuhnya kala menjamu Chelsea dalam laga lanjutan perserikatan Inggris 2017-2018 di Selasa (6/dua/2018). pada laga itu, para penggawa Watford dapat meraih poin penuh karena menaklukkan Chelsea dengan skor akhir 4-1.

Baca juga : Tak Kunjung Dapatkan Gelar Harry Kane Tinggalkan Tottenham

menurut Gracia, para pemain Watford tampil sangat gemilang dalam laga tersebut sampai bisa meraih kemenangan. Kerja keras yang dilakukan anak asuhnya mampu bertahan sepanjang pertandingan.

“Tim telah bekerja sangat keras selama 90 menit. Kami dapat bertahan menggunakan baik dan aku sangat senang hari ini,” ujar instruktur berasal Spanyol tersebut, sebagaimana dikutip dari Sky Sport, Selasa (6/2/2018).

Meski berhasil meraih kemenangan akbar pada laga kontra Chelsea, Gracia tetap mengakui kehebatan anak asuh Antonio Conte itu. Diakui Gracia, pemain Watford sempat kesulitan membobol pertahanan The Blues –julukan Chelsea– di awal-awal pertandingan.

tetapi akhirnya, Troy Deeney mampu membuka keunggulan buat Watford di mnt ke-42. sehabis itu, pemain lain Watford, yakni Daryl Janmaat, Deulofeu, dan Roberto Pereyra, turut membobol gawang Chelsea hingga memastikan kemenangan diraih mereka dalam laga tadi.

Gracia pun berhadap penampilan apik ini bisa dipertahankan sang para pemain Watford. Hal tadi dibutuhkan agar Watford bisa meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya, tidak hanya saat menghadapi Chelsea.

dari Gracia, torehan apik ini bisa menjadi kapital akbar bagi para pemain Watford buat menatap pertandingan selanjutnya. Kemenangan ini dapat membakar semangat Watford buat terus tampil optimal.

“Kami memberi tekanan tinggi yang sangat cantik. Kami memiliki banyak peluang pada babak pertama, namun belum bisa tereksekusi menggunakan baik. pada babak kedua, kami mendapat lebih banyak kesulitan, tapi lalu kami bisa mencetak gol. Itu artinya malam yang tidak akan terlupakan,” tutur Gracia.

Baca juga : Manchester United Ikut Ingin Rebut Icardi dari Inter Milan

“Ini hanya tiga poin. Kami akan mencoba menerima tiga poin berikutnya di pertandingan selanjutnya,” tukas pelatih berusia 47 tahun tadi.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.