Susah Payah Berjuang Akhirnya Chelsea Bisa Menang dari MU


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Chelsea memetik poin sempurna kala menjamu Manchester United pada lanjutan pekan ke-11 liga Inggris 2017-2018. Bermain di hadapan dukungan publik sendiri, klub berjuluk The Blues itu telah melancarkan agresi semenjak pertandingan dimulai.

Baca juga : Lawan Watford Everton Berhasil Bangkit dari Kekalahannya

Chelsea menerima aneka macam kesempatan buat bisa mencetak gol di babak pertama. namun, penyelesaian akhir yg kurang apik, menghasilkan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Tuan tempat tinggal baru mampu mencetak gol pada babak ke 2 melalui Alvaro Morata di mnt ke-55.

Berkat kemenangan tadi, Chelsea kini mengoleksi 22 poin dan hanya berjarak satu nomor saja berasal Man United yang menghuni posisi kedua. Sedabgkan Tottenham Hotspur berada pada tangga ketiga dengan koleksi poin yg sama dengan Man United, tetapi kalah jumlah selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Pertandingan dimulai menggunakan jual-beli agresi yang langsung diperagakan sang Chelsea serta Manchester United. tidak ingin bernasib sama dengan Liverpool di pertandingan sebelumnya kala menghadapi Man United yg tampil bertahan, Chelsea mencoba mendobrak sejak awal laga.

Hasilnya tidak percuma, pada mnt ke 7 Chelsea sebenarnya bisa membuka keunggulan lebih dulu dengan memanfaatkan umpan silang. namun sayang gol tersebut dianulir Karena Alvaro Morata kedapatan melakukan pelanggaran terhadap Phil Jones.

Gagal pada kesempatan tadi tidak membuat Chelsea mengendurkan agresi. di mnt ke-13 skuad asuhan Antonio Conte itu balik mendapat peluang membuka keunggulan. Kali ini melalui tembakan keras Tiemoue Bakayoko berasal luar kotak penalti. namun sayang, bola masih dapat diblok dan bola meninggalkan lapangan permainan.

Memasuki mnt 19 giliran Eden Hazard yg mencoba peruntungannya membobol gawang Man United. Usai mengelabui Henrikh Mkhitaryan, Hazard lekas melepaskan tembakan keras. namun begitu David De Gea masih sigap memblok tembakan tersebut.

Man United sendiri bukannya tanpa perlawanan, skuad asuhan Jose Mourinho itu beberapa kali mencoba merangsek ke daerah pertahanan Chelsea. Kendati demikian, upaya mereka masih berujung kegagalan.

Begitu pun bagi Chelsea, penyelesaian akhir yang kurang baik serta rapatnya pertahanan Setan Merah menghasilkan N’Golo Kante dan kolega tidak kunjung menerima gol pembuka. hingga babak pertama usai, skor kacamata tetap tidak berubah.

Babak ke 2:

Chelsea membuka babak ke 2 menggunakan serangan ke daerah pertahanan Man United. Terbukti di mnt ke-54 Hazard menerima kesempatan buat membuka keunggulan menggunakan sontekannya di dalam kotak penalti Setan Merah. namun, Lantaran masih terlalu lemah, De Gea mampu mengamankannya menggunakan praktis.

Chelsea baru membuka keunggulan pada menit ke-55 melalui Alvaro Morata. Berawal berasal umpan-umpan pendek yg dimainkan para penggawan Chelsea, Cesar Azpilicueta lekas melakukan long-passbegitu ada kesempatan ke jantung pertahanan Man United. Morata yang sudah berada di depan gawang pun menggunakan sigap melompat dan menanduk si kulit bundar ke dalam gawang. Chelsea unggul 1-0 atas Man United.

Tertinggal satu gol membuat Man United lebih berani melakukan agresi. di menit ke-68 Marcus Rashford mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan berasal luar kotak penalti. Meski sempurna sasaran, namun bola tendangan Rashford masih bisa diblok.

di mnt ke-75 giliran Chelsea yg menerima peluang emas. Berawal asal kesalahan Marouane Fellaini yg terlalu lama memegang bola, Bakayoko pun menggunakan cepat merebut si kulit bundar serta segera melepaskan tembakan keras. Kendati begitu, bola masih menyamping serta papan skor tak berubah.

Manchester United terus berupaya menyamakan kedudukan selama 15 mnt terakhir pertandingan. Peluang didapat Fellaini pada mnt ke-90 kala melepaskan tendangan voli asal dalam kotak penalti. namun, penyelamatan cemerlang Thibaut Courtois membentuk gawang Chelsea tetap tidak terjamah malam ini.

pada mnt 90+tiga Chelsea menerima peluang terakhirnya buat menggandakan keunggulan. namun sayang, umpan yang dilepaskan Willian tak bisa dimanfaatkan dengan baik sang Morata. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 buat kemenangan Chelsea.

Baca juga : Sempat Terancam Imbang Juventus Akhirnya Bisa Menang Tipis

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois, Cahill, Christiensen, Azpilicueta, Marcos Alonso, Bakayoko, Kante, Zappacosta (Rudiger 66’), Fabregas (Drinkwater 79’), Hazard (Willian 87’), Morata

Manchester United: De Gea, Bailly, Smalling, Phil Jones (Fellaini 62’), Valencia, Herrera, Matic, Young (Lingard 78’), Mkhitaryan (Martial 62’), Rashford, Lukaku

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.