Tak di Perdulikan Oleh Mourinho, Pogba Akhirnya Operasi


Agen SBOBET – Paul Pogba mungkin harus menjalani operasi hamstring dan Manchester United wajib menunggu lebih lama . Hal ini disampaikan oleh pakar bedah asal Finlandia yang sempat melangsungkan penaksiran.Baca juga : AC Milan Tumbang Di Bekuk Sampdoria 2-0 di Stadio Luigi

Gelandang Prancis itu absen sejak 12 September lalu, tepatnya dalam laga kontra Basel di liga Champions. Jose Mourinho berkata cedera Pogba cukup kompleks sebagai akibatnya tidak tahu kapan oleh gelandang akan kembali bermain.

Komentar Mourinho itu disambung oleh Sakari Orava, pakar bedah Finlandia, yang mengatakan cedera Pogba lebih parah asal dugaan awal.

“Cederanya sedikit tidak selaras asal Dembele sebab dia mampu pulih tanpa operasi, tapi keputusan akan diambil pekan depan,” ungkap Orava di HS.

“dilema seperti ini biasanya artinya akumulasi asal banyak insiden dan ditentukan oleh kelelahan otot dan lari – berhenti yg sangat cepat, mengingat otak beranjak lebih cepat berasal kaki.”

Pogba, yg sudah absen dalam tiga laga modern Red Devils, diyakini akan mendapat jatah liburan selama jeda internasional yg akan tiba.

Jose Mourinho, manager Manchester United, menegaskan masih belum memahami kapan Paul Pogba akan kembali, akan tetapi beliau enggan meratapi absensi sang gelandang.

Pogba menerima cedera di laga pembuka perserikatan Champions melawan Basel, dan diharuskan menepi menggunakan cedera hamstring sejak 12 September. The Red Devils tidak menyampaikan rentang ketika buat absensi pemain 24 tahun ini, serta Mourinho balik menolak memberikan liputan kapan pemain termahal klub itu akan kembali.

“tidak terdapat wangsit,” kata Mourinho pada reporter.

“akan tetapi sekali lagi, ini kesempatan mengagumkan buat pemain lain bermain serta saya percaya mereka semua.

“Jadi aku tidak akan menangis atau menghitung hari kapan Pogba pulang. hingga beliau balik , saya percaya di pemain saya.”

Menjelang tandang ke St Mary’s, the Special One jua tak segan memberikan pujian pada Mauricio Pellegrino.

“Itulah sebabnya beliau pada sana; berpengalaman menjadi pemain, berpengalaman menjadi pelatih dan bekerja menggunakan pelatih yg pula berpengalaman seperti Rafa Benitez,” kata laki-laki 54 tahun ini.

“Pastinya, dia mempersiapkan dirinya dengan baik buat tantangan ini di Spanyol dan Argentina. dan Southampton, aku banyak melawan mereka di periode kedua saya pada Inggris; saya bertemu mereka dan mereka mempunyai Mauricio [Pochettino], lalu Koeman serta kemudian Puel serta kini Pellegrino. aku tidak melihat poly perubahan [dalam gaya bermain].

Baca juga : Inter Milan Susah Payah Lawan Genoa Akhirnya Dapat 3 Point

“Mereka stabil pada hal bagaimana mereka bermain, kualitas pemain mereka. Ini tim indah, sangat indah.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.