Tak Kunjung Dapatkan Gelar Harry Kane Tinggalkan Tottenham


Agen Maxbet – Penyerang Everton, Wayne Rooney, menyebut satu alasan Bila nantinya Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur. Wazza –sapaan akrab Rooney– menilai, Kane akan pulang Bila The Lilywhites –julukan Tottenham– tidak kunjung meraih trofi.

Baca juga : Manchester United Ikut Ingin Rebut Icardi dari Inter Milan

sejak naik ke tim senior Tottenham pada 2013-2014, Kane memang tidak kunjung meraih trofi beserta tim asuhan Mauricio Pochettino tadi. Padahal, penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris itu tampil luar biasa beserta Tottenham, terhitung semenjak 2014-2015.

setelah mengemas 21 gol pada liga Inggris 2014-2015, Kane keluar menjadi top skor di edisi 2015-2016 dan 2016-2017. Kane bahkan berpotensi mencatatkan hattrick top skor. Hal itu sebab hingga liga Inggris 2017-2018 memasuki pekan 26, penyerang berusia 24 tahun itu berstatus sebagai pencetak gol terbanyak menggunakan koleksi 22 gol.

Kabarnya, ketajaman Kane itu sudah menarik perhatian Real Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– membutuhkan penyerang tajam buat menggantikan posisi Karim Benzema yang demam isu ini baru mencetak 2 gol di perserikatan Spanyol.

“Motivasi Kane mampu berubah berasal gol ke trofi. Bila Tottenham tidak memenangi trofi dalam beberapa demam isu ke depan, dia akan pergi ke mana yg dia mau,” istilah Rooney mengutip asal Sky Sports, Selasa (6/2/2018).

“Keputusan itu akan terealisasi pada satu atau 2 tahun ke depan. tetapi, Tottenham bisa membuat keputusan. Jika mereka mendapatkan pemain hebat, Tottenham berpeluang menjuarai perserikatan Inggris,” lanjut Rooney yang berstatus top skor sepanjang masa Manchester United itu.

Selain Madrid, Kane dilaporkan pula masuk radar Manchester United. namun, The Red Devils –julukan Man United– agak keberatan menggunakan harga yg dibanderol Tottenham buat Kane.

Baca juga : Dibully Conte Tak Becus Cahill dan Courtois Buka Suara

Presiden Tottenham, Daniel Levy, dikabarkan sudah membanderol Kane. ia akan melepas Kane Jika terdapat klub yang berani membayar 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.