Tak Main David Luiz Alasan Conte Biar Chelsea Bisa Menang


Prediksi Jitu Taruhan Bola – instruktur Chelsea, Antonio Conte, memberi alasan tidak menyertakan David Luiz saat timnya mengalahkan Manchester United 1-0 pada pekan 11 liga Inggris 2017-2018, Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Conte mengaku itu sebab persoalan seni manajemen serta tidak terdapat duduk perkara sama sekali antara dirinya menggunakan bek berpaspor Brasil itu.

Baca juga : Kekalahan United Disebut Karena Lini Tengah MU Tak Bermutu

pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Conte lebih memilih memainkan trio Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen serta Gary Cahill buat mengawal pertahanan. Bahkan ketimbang menyertakan David Luiz di bangku cadangan, Conte lebih menentukan membawa bek berusia 17 tahun, Ethan Ampadu.

“Ini sangat sederhana. pelatih harus membentuk keputusan terbaik buat tim. Malam ini keputusan terbaik adalah bermain menggunakan Christensen dan mempunyai Ampadu pada bangku cadangan, pemain belia, pemain cantik buat masa kini serta masa depan,” kata Conte mengutip berasal laman resmi Chelsea, Senin (6/11/2017).

“Mungkin pada masa depan aku mampu memutuskan dengan cara yg tidak selaras, atau melanjutkan dengan cara ini. aku wajib mengambil keputusan terbaik buat klub, bukan buat satu pemain. Terkadang saya mampu membentuk kesalahan atau terkadang aku mampu melakukan yang terbaik. Itu hanya keputusan taktis,” lanjut Conte.

Meski begitu, keputusan Conte tidak membawa Luiz diyakini terdapat hubungannya atas yang akan terjadi minor yg dialami Chelsea pada matchdaykeempat gerombolan C perserikatan Champions 2017-2018 tengah pekan lalu. dalam laga kontra AS Roma itu, The Blues –julukan Chelsea– takluk 0-3.

Luiz berandil besar atas gol pertama serta kedua Roma yg dicetak Stephan El Shaarawy. saat itu Luiz gagal mengawal Edin Dzeko sehingga penyerang Bosnia-Herzegovina itu memberikan umpan sundulan ke El Shaarawy untuk melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Baca juga : Arsenal Dipermalukan dengan Kekalahan Telak 3 – 1 di Etihad

sementara di gol ke 2, mantan bek Benfica itu tidak berada di posisinya sehingga El Shaarawy membobol gawang Chelsea kawalan Thibaut Courtois. sebab itu, Luiz wajib mengakibatkan laga melawan Roma sebagai bahan evaluasi demi merebut pulang starting XI Chelsea.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.