Tendang Suporter Patrice Evra 7 Bulan Tak Boleh Bertanding


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Fullback veteran Patrice Evra akhirnya dihukum UEFA atas tindakan tidak terpujinya. Evra jua akhirnya resmi dipecat Olympique Marseille. mirip diketahui, pekan kemudian Evra menendang seorang penggemar Marseille, ketika melakukan pemanasan jelang laga perserikatan Eropa 2017-2018 antara Marseille kontra tuan rumah Vitoria SC.

Baca juga : Ola Toivonen Buka Gol Kemenangan Pasti Tuan Rumah Swedia

ketika melakukan pemanasan tadi, Evra memang dihujat segelintir fans Marseille, yang kecewa akan performa pemain berusia 36 tahun tersebut di trend ini. Evra pun bereaksi dengan menendang ketua keliru satu fan dengan tendangan karate-nya!

Sebagaimana dilansir Goal Intl, UEFA pun kini resmi menjatuhkan banpada Evra. Eks fullback Alaihi Salam Monaco, Manchester United, serta Juventus itu dihukum tujuh bulan tidak boleh merumput. Itu artinya, Evra tak akan tampil lagi di ekspresi dominan 2017-2018 ini. Selain itu, beliau jua dieksekusi denda sebesar 10 ribu euro.

Nah, tidak berselang lama sehabis keputusan UEFA ini, Marseille pun mengonfirmasi pemutusan kontrak Evra. Eks Capt Timnas Prancis itu sejatinya memang masih terikat kontrak di Stadion Orange Velodrome hingga musim panas 2018.

UEFA telah membuka proses penyelidikan terhadap bek Marseille, Patrice Evra. Mantan bek Manchester United tadi terekam kamera menendang ketua salah seseorang pendukungnya sendiri sebelum berhadapan menggunakan Vitoria Guimaraes pada matchday keempat gerombolan I liga Eropa 2017-2018.

insiden tersebut terjadi sebelum pertandingan dimulai. waktu itu anggota skuad Marseille sedang melakukan pemanasan pada dalam lapangan. namun, datang-datang Evra pribadi mendekati papan pembatas lapangan dan menendang galat satu ketua supporter menggunakan kaki kirinya.

Alhasil Evra mendapatkan hukuman berasal klubnya akibat perbuatan kasar tadi. UEFA jua akan melihat pulang peristiwa tersebut dan akan mengadakan pertemuan membahas hal tadi pada 10 November 2017. ad interim Marseille masih terus melakukan penyelidikan tentang motif pada kembali penendangan tadi.

“Olympique de Marseille telah mencatat perkelahian antara seorang individu dengan Patrice Evra waktu sesi pemanasan pada pertandingan melawan Guimaraes,” tulis juru bicara Marseille, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (7/11/2017).

“pemeriksaan internal telah dilakukan buat memutuskan tanggung jawab. tidak duduk perkara menggunakan apa yang terjadi di pada lapangan. seseorang pemain profesional harus mengontrol diri meski terdapat provokasi serta penghinaan, betapa pun tidak adilnya perlakukan berasal para penggemarnya,” tandasnya.

Baca juga : Paulo Dybala Ingin Main Bareng Higuain di Timnas Argentina

Evra yg diganjar kartu merah oleh wasit jua telah mendapatkan eksekusi berasal UEFA dengan embargo bermain setidaknya satu pertandingan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.