Tersebar Meme Mane Cocok Ikut Smackdown


Bandar Bola Terpercaya – Kartu merah yang diterima Sadio Mane di pertandingan ketika Liverpool menelan kekalahan telak 5-0 dari Liverpool dalam lanjutan liga primer Inggris mendapat tanggapan khusus asal seorang pegulat WWE bernama Sheamus.

Baca juga : Higuain Kagumi Ronaldo Sebagi Pemain Terbaik Dunia

Winger berusia 25 tahun asal Senegal tersebut diusir asal lapangan sang wasit Jon Moss di pertengahan babak pertama sebab disebut melayangkan terjangan kaki yg terlalu tinggi sampai tentang paras kiper City, Ederson Moraes.

Ederson pun lantas terkapar dan harus menerima perawatan medis relatif usang sebelum akhirnya digantikan oleh Claudio Bravo. Nah, gaya terjangan yg dilakukan Mane itu mirip dengan jurus pamungkas Sheamus pada ring WWE, yakni tendangan Brogue.

menggunakan nada bercanda, sang pegulat berasal Republik Irlandia yang pernah memegang banyak sabuk bergengsi pada WWE ‘mengapresiasi’ tendangan Brogue yg dilakukan Mane pada page Twitter miliknya dan menyebutnya punya bakat buat mampu bergabung dengan dirinya pada dunia gulat.

“Dikartu merah sebab tendangan Brogue yg cantik? aku pikir Sadio Made milik Liverpool punya masa depan besar di WWE,” demikian kicau Sheamus.

Mane sendiri telah melayangkan permintaan maaf secara spesifik atas aksinya serta mendoakan agar Ederson tidak mengalami cedera parah serta bisa segera balik beraktivitas seperti sedia kala.

Penyerang Liverpool Sadio Mane dipastikan tetap harus menjalani embargo bermain sebanyak tiga pertandingan sesudah FA menolak banding asal klub buat meringankan eksekusi tadi.

Mane menerima kartu merah pribadi di Sabtu (9/9) lalu sesudah kedapatan menendang paras kiper Manchester City Ederson. Bermain menggunakan sepuluh orang, The Reds yg sebelumnya cuma tertinggal 1-0 harus mengakhiri laga menggunakan kekalahan telak 5-0 di Etihad Stadium.

Seusai laga, Mane mengaku tidak sengaja melakukan pelanggaran itu, sementara cedera rahang yang dialami Ederson dinyatakan tidak terlalu parah. Sempat terdapat harapan bahwa skors Mane akan menerima keringanan sehingga Liverpool mengajukan banding pada FA.

namun, FA menolak banding tadi sehabis mengadakan dengar pendapat dengan Independent Regulatory Commission, Selasa (12/9). pada pernyataan resminya, FA menegaskan bahwa hukuman yang diterima penyerang Senegal itu tetap berlaku secara efektif.

dengan demikian, Mane bakal menepi pada 3 partai domestik ke depan, yakni dua partai liga primer Inggris melawan Burnley (16/9) serta Leicester City (23/9) dan satu partai Piala perserikatan kontra Leicester (19/9). Mane, yang pada demam isu ini telah mencetak 3 gol, baru diizinkan tampil melawan Newcastle United (1/9).

Baca juga : Bale Berencana Bom Badir Gawang Tottenham

Suspensi tadi tidak berlaku di kompetisi Eropa sehingga Mane berpotensi diturunkan Jurgen Klopp saat The Reds menjamu Sevilla pada Anfield dakam partai pembuka grup E perserikatan Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.