Terungkap Alasan Mistis Dibalik Kepindahan Romero Lukaku


Agen Bola Terpercaya – Pemilik saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, mengklaim Romelu Lukaku menolak perpanjangan kontrak pada Goodison Park setelah menerima pesan voodoo yg menyuruh Lukaku buat bergabung menggunakan Chelsea. Voodoo artinya kepercayaan yang poly dianut warga di Benua Afrika. namun, hal itu tidak terjadi. Lukaku justru malah bergabung menggunakan Manchester United pada Juli 2017.

Baca juga : Real Madrid Akan Belanja Kane dan Icardi Untuk Semakin Kuat

Lukaku dijual Everton ke Manchester United seharga 75 jua pounds atau senilai Rp1,36 triliun pada demam isu panas 2017. Langkah itu diambil setelah laki-laki 24 tahun itu menolak perpanjangan kontrak beserta Everton pada Maret 2017.

selesainya itu, Moshiri mengadakan pertemuan menggunakan petinggi Everton lainnya. di sana beliau bertemu menggunakan Chairman Everton, Bill Kenwright. ketika itu mereka sedang membicarakan pembangunan stadion baru yang berpotensi menghabiskan porto 500 juta pounds atau bekisar Rp9,088 triliun.

pada akhir rendezvous, keliru seorang pemegang saham melontarkan pertanyaan pada dewan klub yang isinya mengapa Lukaku dijual tanpa mencari pemain pengganti.

“dengan Romelu (Lukaku) aku menyia-nyiakan 2 ekspresi dominan panas buat menahannya. animo panas yang pertama aku menghabiskan 3 bulan dengan agennya, dia, ibunya serta keluarganya, serta kami berhasil menghabiskan isu terkini panas pertama itu,” tutur Moshiri, mengutip dari The Guardian, Rabu (10/1/2018).

“lalu, animo panas kemudian (kedua), kami memperlihatkan konvensi yg lebih baik daripada Chelsea. Apa pun yang mereka minta kami penuhi, tapi dia tetap tidak ingin menetap bersama kami. beliau ingin bermain buat Chelsea ketika itu,” lanjut Miliarder asal Iran itu.

buat memperkuat jawaban Moshiri tentang perpindahan Lukaku, pria dari Iran itu menjabarkan bagaimana kesungguhan Everton pada mempertahankan Lukaku.

“saya bisa meyakinkan Anda semua bahwa kami telah sungguh-sungguh mencoba segala hal buat mempertahankan Rom (sapaan akrab Lukaku). namun, Bila saya memberitahu Anda apa yang kami telah tawarkan kepadanya, Anda sempurna tidak akan memercayainya. Kami memperlihatkan konvensi yang lebih baik berasal Chelsea, dan agennya datang ke Finch Farm buat menandatangani perpanjangan kontrak,” lanjut Moshiri.

Baca juga : Juventus Siap Habiskan Banyak Dana Untuk Mesut Ozil

“Bahkan ketua eksekutif Everton, Robert Elstone, terdapat di sana. Semuanya ada pada sana, beberapa reporter jua ada pada luar, lalu pada pertemuan itu Rom memanggil ibunya. dia berkata bahwa dia sedang melakukan ziarah pada Afrika atau di suatu tempat, serta beliau mempunyai voodoo atau mendapat pesan bahwa beliau merasa perlu berpindah ke Chelsea,” kentara Moshiri mengakhiri.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.