Tevez Gendut Dipermalukan di China


Bandar Bola Terpercaya – Wu Jingui selaku instruktur baru Shanghai Shenhua menegaskan tidak akan menampilkan Carlos Tevez selama masih belum bisa membuat berar badannya sebagai ideal.

Baca juga : Neymar Tak Sanggup Sabet Ballon d’Or

Tevez merapat ke perserikatan Super Tiongkok (CSL) selepas didatangkan dari Boca Juniors di athun baru ini serta menerima kontrak mewah bernilai £615,000 per pekan.

Hanya saja, penyerang berusia 33 tahun tadi gagal memenuhi ekspektasi serta bahkan lebih acapkali dicemooh sang fans klubnya sendiri Lantaran baru mampu mencetak 2 gol asal 12 penampilan.

serta Wu, yg diangkat menjadi pelatih baru menggantikan Gus Poyet yg mundur usai tren negatif hingga membuat klub hanya terpaut delapan poin dari zona degradasi waktu ini, memberikan peringatan keras bagi sang pemain berasal Argentina.

“Tevez akan mengatahui soal planning seni manajemen aku , tapi aku tak akan memilihnya buat sekarang. dia tidak siap secara fisik dan tidak fit buat bermain,” terperinci Wu seperti dilansir Goal China.

“Berat badanya berlebihan, bersama dengan [Fredy] Guarin. aku wajib mengambil tanggung jawab tim dan pemain. Bila Anda tak bisa melakukan yang terbaik buat bermain, maka tidak ada gunanya memilih Anda.”

“aku sudah pernah melatih poly bintang akbar serta para pemain tidak aku pilih sesuai reputasi.”

Shenhua akan menjalani partai derby sengit melawan rival sekota, Shanghai SIPG yg diperkuat Oscar dan Hulk di akhir pekan ini.

Carlos Tevez dicemooh oleh para suporter berasal klub yang dia bela Shanghai Shenhua dalam laga pertamanya sesudah absen buat menjalani pemulihan cedera pada Argentina.

Sorakan yg menunjukkan rasa tidak puas asal para suporter terdengar saat penyerang dari Argentina itu memasuki lapangan di babak ke 2 laga kontra Henan Jianye. Shanghai Shenhua kalah 2-1 pada pertandingan yg berlangsung di Hongkou Football Stadium, Minggu (10/9).

Laga tadi menjadi penampilan pertamanya buat klub semenjak pulang ke negara Asalnya di pertengahan Agustus – dalam upaya untuk pulih dari cedera betis yg terus menimpanya – dan kontibusi minim yg beliau berikan nampaknya jua terjadi sebab duduk perkara kebugaran.

asal dari pihak klub memberi gosip pada Goal Tiongkok pemain berusia 33 tahun itu mengeluhkan rasa sakit di otot betis, dan manajer Gus Poyet dirancang sangat frustrasi serta kecewa terhadap performanya.

Para suporter Shanghai Shenhua nampaknya tidak puas dengan usaha dan komitmen yg Tevez perlihatkan, sejauh ini mantan penyerang Manchester City dan Juventus itu baru mencetak 2 gol pada 12 laga buat klub liga Super Tiongkok tersebut.

Baca juga : Marcelo Ingin Bela Madrid Selama-lamanya

Tevez bergabung dengan Shanghai berasal klub Argentina Boca Junior pada Desember lalu dengan nilai transfer yg kabarnya mencapai £71,6 juta.

dia dikabarkan menerima honor sebanyak  £615.000 per pekan, tu membuatnya sebagai salah satu pemain yang memiliki bayaran termahal pada global.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.