Thiago dan Martinez Bisa Secepatnya Perkuat Munchen


Agen SBOBET – Badai cedera Bayern Munich berangsur mereda sehabis Thiago Alcantara dan Javi Martinez sudah menjalani latihan penuh dengan tim primer pada Selasa (22/8) ini.

Baca juga : Sah!!! Kalinic Akan Bela AC Milan Musim Baru Ini

Duo pemain dari Spanyol itu absen pada laga pembuka Bundesliga Jerman 2017/18 melawan Bayer Leverkusen akibat cedera. Thiago mengalami cedera otot perut, sedangkan Martinez menderita cedera betis.

Beruntung, keduanya dikonfirmasi Bayern telah berlatih penuh pada awal pekan ini serta berpotensi diturunkan Carlo Ancelotti dalam partai terdekat melawan Werder Bremen, Sabtu (26/8) mendatang.

Manuel Neuer, yg absen semenjak April lalu akibat cedera patah tulang metatarsal, juga terus menggenjot fisiknya bersama tim primer Bayern dan kian mendekati comeback.

Kendati demikian, Die Roten belum akan diperkuat tiga pemain andalan lain yang masih dibekap cedera, yakni Jerome Boateng (paha), James Rodriguez (hamstring), serta Juan Bernat (ligamen engkel).

2 nama pertama telah berlatih terpisah serta berpeluang mentas dalam beberapa pekan ke depan. Sedangkan Bernat masih harus menepi setidaknya hingga pertengahan Oktober mendatang.

pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti ingin timnya tampil lebih baik lagi setelah membuka perjalanan mereka mempertahankan gelar juara Bundesliga Jermat lewat kemenangan tiga-1 waktu menjamu Bayer Leverkusen, Jumat (18/8).

Niklas Sule serta Corentin Tolisso sudah berhasil mencetak gol saat laga memasuki 19 mnt pertama, mereka menjalani laga debut memperkuat Bayern pada ajang Bundesliga dengan sangat baik di laga yang berlangsung pada Allianz Arena itu.

Robert Lewandowski lalu membawa Bayern unggul tiga gol lewat tendangan penaltinya, tapi Admir Mehmedi bisa membalas serta Bayern nampak kehilangan kemampuan mereka menguasai laga di babak ke 2.

“Ini ialah laga yg sulit. Kami mencetak gol di awal laga dan kemudian tidak bertahan dengan baik,” ujar Ancelotti usai membawa timnya meraih kemenangan, seperti dikutip asal Goal Internasional .

“Kami membangun terlalu poly ruang antarlini. hal itu tidak boleh terjadi pada fase ini. Kami hari tampil lebih baik. buat mencatatkan clea sheet kami wajib lebih kompak.”

Bayern tampil tanpa diperkuat enam pemain andalan mereka mirip Manuel Neuer, Javi Martinez, James Rodriguez, Thiago, serta Jerome Boateng. Mats Hummels bahkan nampak pincang di babak kedua sehingga menambah daftar pemain cedera pada tim asuhan Ancelotti, ad interim Thomas Muller juga tidak bermain penuh.

Baca juga : Messi Beri Sinyal Akan Tinggalkan Barca Juga

“Hummels mengalami dilema pada perutnya. Pergantian Muller merupakan perubahan seni manajemen. Kami ingin mengubah sistem permainan,” kata pelatih berasal Italia berusia 58 tahun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.