Thomas Muller Bocorkan Rahasia Liciknya United


Agen SBOBET – Thomas Muller membeberkan dirinya sempat berpikir buat meninggalkan Bayern Munichketika Manchester United berupaya menggaetnya di musim panas 2015 kemudian.

Baca juga : Debut Joao Mario di Inter Milan Sangatlah Cemerlang

Muller memang kerap dikaitkan menggunakan info transfer ke klub tersukses liga utama Inggris itu. Beberapa waktu lalu, executive vice-chairman Bayern Jan-Christian Dreesen mengonfirmasi bahwa United memang pernah menawar Muller senilai €100 juta.

Bayern sejak awal memang tidak ingin melepas asetnya itu, tetapi sang pemain sendiri mengaku terpengaruhi dengan tawaran United tadi sebelum akhirnya mengurungkan niatnya.

“dua tahun lalu, saat hal itu mencuat ke bagian atas, aku memikirkannya [untuk pindah ke United],” istilah Muller pada Kicker, Senin (11/9).

“namun Bayern eksklusif mendukung saya bahwa tempat aku ialah pada sini [Bayern]. ketika Bayern memberitahu bahwa mereka membutuhkan aku serta aku merupakan pemain penting, saya lalu tidak memikirkannya lagi,” imbuhnya.

Ditanya lebih lanjut soal peluangnya buat hengkang pada masa mendatang, yg belakangan mencuat dampak performa tidak maksimal di trend lalu hingga sering dipinggirkan Carlo Ancelotti, Muller menyampaikan sanggahan.

“aku rasa hal itu tidak akan terjadi. aku sangat nyaman di sini. aku bertekad buat menghabiskan karier aku pada Munich,” imbuh penyerang internasional Jerman berusia 27 tahun ini.

Muller berhasil menembus tim utama Bayern di 2009 silam sehabis dipromosikan Louis van Gaal asal tim akademi. sejak itu, beliau mampu mencatatkan 400 penampilan bagi Die Roten serta waktu ini terikat kontrak di Allianz Arena sampai 2021.

Thomas Muller mengekspresikan ketidakpuasannya selesainya hanya bertanding sebagai pemain pengganti pada kemenangan 2-0 Bayern Munich atas tuan rumah Werder Bremen, Sabtu (26/8).

instruktur Carlo Ancelotti lebih memberikan kepercayaan kepada Thiago Alcantara buat melakukancomeback usai sembuh berasal cedera serta memosisikan pemain Spanyol itu pada belakang Robert Lewandowski, tempat yang biasanya menjadi milik Muller.

oleh bintang Jerman sendiri baru main sejak mnt ke-73 menggantikan Franck Ribery. pada partai pembuka Bundesliga Jerman 2017/18 pekan lalu kontra Bayer Leverkusen, Muller masukstarting XI tetapi ditarik keluar pada sejam permainan.

“aku tidak tahu persis kualitas apa yg ingin ditinjau pelatih,” istilah pemain 27 tahun ini kepadaARD. “tetapi kualitas saya sepertinya tidak 100 persen diperlukan.”

di isu terkini kemarin, kampanye debut Bayern di bawah Ancelotti, Muller hanya mengemas lima gol Bundesliga, produktivitas terburuknya semenjak 2008/09 – saat ia baru mengecap promosi dari tim junior Die Roten.

Don Carletto sendiri menekankan keputusannya membangkucadangkan si angka 25 semata-mata diambil sebab alasan teknis.

Baca juga : Suarez Sebut Messi Terbaik Ronaldo Taik Kucing

“Kami berusaha merancang permainan dengan lebih memanfaatkan area sayap serta mempunyai lebih banyak possession pada tengah. karena alasan ini Thomas tidak memulai laga,” ucap bos dari Italia ini.

“beliau masuk di babak ke 2 serta tampil baik [Muller rmembuat assist untuk gol kedua Robert Lewandowski]. Itu hanya keputusan teknis.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.