Torino Dibantai 3 – 0 Roma Tanpa Balas di Stadio Olimpico


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018, aS Roma dapat memetik hasil maksimal Melawan Torino, lomba dapat dimenangkan klub dengan skor akhir 3-0 atas lawannya dengan julukan Il Lupi itu.

Baca juga : Martin Keown Sebut Ozil Tak Layak Jadi Kapten di Arsenal

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Olimpico pada Sabtu (10/3/2018) malam hari WIB itu, Roma memang sudah tampil menekan semenjak menit awal dimulai. Bahkan mereka hampir unggul tidak lambat, andai peluang emas dari Ceniz Under tidak mampu diblok oleh salah satu bek Torino.

Ketidaktenangan menjadi momok skuad Roma sepanjang babak pertama laga melawan Torino. Pasalnya terdapat setidaknya 4 peluang emas yang mereka dapatkan untuk bisa unggul lebih dahulu atas Torino. Tetapi sejumlah kans itu berakhir sia-sia.

Gol pertamanya dalam pertandingan ini didapatkan baru pada babak kedua Roma. Adalah Kostas Manolas yang mampu menyarangkan si kulit bundar, selesai sundulannya yang memanfaatkan umpan terukur dari Alessandro Florenzi tak dapat digapai oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Tersengat oleh gol yang dicetak Roma, membuat Torino pun bangkit untuk keluar menyerang pertahanan kubu tuan kediaman. Akhirnya, skor bisa disamakan sebuah kans mereka dapatkan untuk. Tapi sayang peluang dari sepakan Iago Falque masih melebar tipis di sisi kiri gawang Roma.

Roma nampaknya belum puas dengan keunggulan satu gol atas Torino. Maka dari itu, mereka pun kembali membuat pemain-pemain Torino terkurung di pertahanannya sendiri. Bahkan Roma nyaris bisa menambah keunggulan jika sepakan Radja Nainggolan tidak ditepis oleh Sirigu

Baru pada menit tujuh puluh tiga Roma betul-betul dapat menambah keunggulan mereka atas Torino jadi 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Daniele De Rossi. Memaksimalkan umpan dari sepakan bebas Nainggolan, De Rossi menanduk bola yang meluncur deras ke dalam gawang Torino.

Pada pengujung pertandingan, namanya di papan skor dicatatkan roma memastikan kemenangan 3-0 mereka atas Torino sesudah Lorenzo Pellegrini. Pada prosesnya, Pellegrini dapat menceploskan bola ke dalam gawang Sirigu untuk ketiga kalinya, sesudah memaksimalkan umpan terobosan dari Nainggolan.

Sampai peluit tidak pendek ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada lagi gol yang dapat dicetak oleh Roma. Mereka pun akhirnya dapat menutup pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas tamunya, Torino.

Baca juga : Paul Merson Percaya Liverpool Lebih Kuat dari Man United

Dengan kemenangan ini, Roma pun berhasil memperlebar jarak mereka dari kejaran sang rival, yakni SS Lazio di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Italia 2017-2018. Yang mana Lazio sendiri baru bakal bertanding pada Minggu 11 Maret 2018 malam WIB.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.