Unai Emery Bakal Dipecat Jika Gagal Menangkan PSG VS Madrid


Agen Bola Terpercaya – Laga menegangkan menanti sang juara sementara Liga Prancis 2017 – 2018, Paris Saint Germain yang akan melayani tim tamu Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di kandangnya Stade Parc des Princes, Rabu, 7 Maret 2018 dini hari WIB. PSG saat ini tertekan dan diharuskan bisa menang melawan Los Blancos agar dapat lolos ke perempatfinal Liga Champions 2017 – 2018.

Baca juga : Takut Bersaing Ronaldo Tak Setuju Real Madrid Rekrut Pogba

Paris Saint Germain diwajibkan harus bisa bermain buas dengan minimal kemenangan 2 – 0 ataupun dengan selisih skor 3 dari Real Madrid malam nanti untuk bisa tetap bertahan di Liga Champions 2017 – 2018. Pasalnya PSG telah kalah telak melawan Real Madrid yang menjadi tuan rumah di Santiago Bernabéu Stadium dengan skor 3 – 1. Pada laga tersebut PSG sempat bermain lihai saat awal dan mampu memimpin permainan dengan gol Adrien Rabiot, namun kelihaian Real Madrid melebihi PSG dan mampu membalas 3 gol dari total 2 gol sumbangan Cristiano Ronaldo dan 1 gol Marcelo Vieira.

Pelatih PSG, Unai Emery yang kurang kompetitif dalam mengatur strategi untuk bisa menangkan PSG di Liga Champions pun terancam akan tersingkirkan. Pasalnya jika malam ini ia gagal memenangkan pertandingan dengan skor telak, kemungkinan besar Unai Emery tak akan lagi hadir sebagai manager PSG. Sebab jadi juara Liga Champions 2017 – 2018 adalah rencana management PSG yang sudah menghabiskan banyak dana untuk kedatangan beberapa pemain di musim lalu, termasuk pemain termahal saat ini Neymar Jr.

Sebelumnya mantan pelatih PSG, Laurent Blanc lebih dulu sukses membawa PSG maju ke perempat final Liga Champions 2013 – 2016 namun kali ini PSG ingin lebih dan jika bisa menjadi juara. Laurent Blanc yang dahulu gagal membawa PSG pun juga tersingkirkan dari pelatih PSG oleh sebab itu.

Baca juga : Pep Guardiola Bocorkan Rahasia Kalahkan Strategi Chelsea

Hal yang membuat Unai Emery pantas di pecat dikarenakan musim lalu PSG hanya mampu berakhir pada posisi juara kedua padahal sudah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan Neymar Jr yang briliant yang diharapkan mampu perkuat PSG agar mustahil di kalahkan, namun semuanya tak berjalan sesuai rencana dan banyak ketidak kompakan dalam tim. Selain itu PSG gagal masuk ke Liga Champions Lanjutan 16 besar tahun lalu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.